Tuesday, 27 February 2024
HomePolitikSosialisasi Program Pendidikan, Caleg PSI Donal Disambut Warga Balumbang Jaya Bogor 

Sosialisasi Program Pendidikan, Caleg PSI Donal Disambut Warga Balumbang Jaya Bogor 

Bogordaily.net Calon legislatif () dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil Bogor Barat mendapat sambutan meriah warga RW 05, Kelurahan , Kecamatan Bogor, Kota Bogor, Rabu, 17 Januari 2024.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah warga khususnya kaum emak-emak ini, ,S.Si menjelaskan mengenai berbagai program dan visi misi. Salah satunya terkait pelayanan pendidikan.

Menurutnya, langkah-langkah sosialisasi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk kesejahteraan masyarakat. Sesuai dengan slogan PSI yakni partainya wong cilik.

“Jadi ini memang sebagai salah satu bukti dan langkah kita untuk terus bersosialisasi kepada warga. Bukan hanya janji, tetapi kami akan terus memperjuangkan berbagai keluhan warga tersebut,” kata ,S.Si usai kegiatan.

Dalam kesempataan ini, warga memberikan respons positif terhadap inisiatif pria yang disapa Bro tersebut. Dan menyambut baik kehadiran sosialisasi yang memberikan wawasan tentang program pendidikan.

Mereka juga mengekspresikan harapan untuk adanya perubahan positif dalam pelayanan pendidikan nantinya.

Bro terus berkomitmen dalam memperjuangkan kepentingan warga Dapil 3 Bogor Barat. Khususnya terkait dengan pelayanan pendidikan.

Ia menyampaikan bahwa perannya sebagai calon legislatif adalah untuk menjadi suara masyarakat. Lalu menjembatani kebutuhan mereka dan membawa perubahan nyata dalam lingkup pelayanan pendidikan.

Selain itu, Bro Donal juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendengarkan aspirasi dan masukan langsung dari warga.

“Salah satu yang kita perjuangkan adalah pendidikan. Saat ini banyak keluhan dari warga bahwa mereka kesulitan untuk mendapatkan pendidikan. Banyak ijazah warga yang ditahan,” jelas Donal, S.Si.

“Dan ini adalah salah satu program dari kami untuk memperjuangkan supaya tidak ada lagi penahanan ijazah,” tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut juga turut dilakukan simulasi pencoblosan kepada warga . Dan warga di wilayah Kecamatan Bogor Barat untuk dapat memilih PSI Donal, S.Si sebagai anggota DPRD Kota Bogor dari Dapil Bogor Barat. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here