Monday, 29 April 2024
HomePolitikCapres Anies Baswedan Apresiasi Pendukung di Kabupaten Bogor

Capres Anies Baswedan Apresiasi Pendukung di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi para pendukung yang telah memadati GOR Parung, pada Senin, 22 Januari 2024.

Menurut Anies, dalam kampanye kali ini tidak ada pengerahan massa. Semua datang dengan kendaraan sendiri-sendiri.

“Hari kedua Senin, kami berkampanye di Bogor dan antusiasme luar biasa menjelang lokasi berderet begitu banyak motor dan mobil,” kata Anies kepada wartawan usai kampanye di GOR Parung, Senin, 22 Januari 2024.

“Kami mengucapkan rasa hormat semua yang hadir dan membuat kami makin optimis bahwa semangat gesrut yang luar biasa ini akan menular,” tambahnya.

Anies berharap, target sebesar 80 persen kemenangan di Jawa Barat khususnya di dapat tercapai dengan usaha dan kerja keras dari para pendukung setia pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

“Harapanya nanti sesuai dengan yang disampaikan TPD Jawa Barat.insallh akan mendapatkan dukungan untuk perubahan yang amat besar,” ujar Anies.

Targetkan 80 Persen

Ketua Harian TKD AMIN Jawa Barat Wasto Sumarno mengungkapkan apresiasinya atas antusiasme dari para pendukung pasangan -Muhaimin Iskandar di GOR Parung, .

Menurutnya, hal tersebut menjadi pertanda baik dan awal dari perubahan menuju masa depan Indonesia yang lebih baik. Terlebih pihaknya menargetkan kemenangan untuk pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebesar 80 persen di wilayah Jawa Barat.

“Untuk Jawa Barat dan kita target 80% untuk partisipasi pada tanggal 14 Februari. Ini menjadi upaya bersama kita untuk kesuksesan Pilpres sebagai langkah konkret menuju kemajuan yang diinginkan,” kata Wasto kepada wartawan Senin, 22 Januari 2024.

Ia menambahkan, kecakapan Anies dalam berdialog dengan siapa pun, serta keterbukaannya dalam menerima keluhan-keluhan masyarakat, tanpa batas dan diskriminasi menjadi daya tarik utama bagi seluruh pendukungnya.

“Kesepakatan bersama partai koalisi yang telah memiliki saksi 15.208 dan menunjukkan keseriusan dan persatuan dalam mewujudkan proses demokrasi yang adil dan berkualitas. Semua elemen masyarakat diharapkan bersatu demi meraih masa depan yang lebih cerah dan berkeadilan,” jelasnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here