Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorCegah Penularan DBD, Donal Lakukan Foging di Taman Yasmin

Cegah Penularan DBD, Donal Lakukan Foging di Taman Yasmin

Bogordaily.net – Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Bogor Barat, Donal, S.S.I menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat dengan menggelar kegiatan di Jalan Cemara Boulevard Taman Yasmin, RT.04/RW.11, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Minggu 7 Januari 2024.

Kegiatan dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran penyakit demam berdarah.

berharap, kegiatan ini tidak hanya akan memberikan perlindungan tambahan bagi warganya, tetapi juga menciptakan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Baca juga : Kalender 1996 Sama dengan 2024, Kok Bisa? Begini Penjelasannya!

menyampaikan, kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama bagi dirinya.

adalah langkah proaktif yang dapat kita ambil untuk mengurangi risiko penularan penyakit. Sebagai calon legislatif, saya berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah warga setempat yang menyambut baik upaya , dalam menjaga kesehatan bersama-sama.

Momentum ini menjadi kesempatan bagi untuk berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memahami kebutuhan mereka.

Baca juga : Viral Disebut Mirip Petugas Kebun Binatang, Ini Reaksi Pevita Pearce

Sebagai calon legislatif, partisipasinya dalam kegiatan sehari-hari diharapkan dapat mempererat ikatan antara pemimpin dan warganya.

menegaskan bahwa kegiatan bukan hanya sekadar aksi simbolis, tetapi bagian integral dari komitmennya untuk mendorong gaya hidup sehat dan memberikan kontribusi nyata dalam penanggulangan penyakit.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here