Friday, 3 May 2024
HomePolitikDi Dapil 3, PPP Target 2 Kursi DPRD Kabupaten Bogor

Di Dapil 3, PPP Target 2 Kursi DPRD Kabupaten Bogor

Bogordaily.net –  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor menargetkan 2 kursi di daerah pemilihan (dapil) 3 DPRD Kabupaten Bogor.

Tokoh , H yang juga mantan ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor menekankan para caleg harus rajin bersilaturahmi. Khususnya kepada para kyai atau alim ulama yang ada di daerah pemilihan atau dapilnya masing-masing.

mengatakan saat ini semua caleg butuh suara dari semua masyarakat Kabupaten Bogor.

“Salah satu cara untuk menjaring suara dari masyarakat yang ada di setiap dapil di Kabupaten Bogor maka semua caleg wajib hukumnya melakukan silaturahmi kepada semua elemen masyarakat. Termasuk ke para alim ulama dan ibu-ibu majlis taklim,” ujar di hadapan para tokoh masyarakat dan alim ulama se-Kecamatan Ciomas, Rabu, 24 Januari 2024.

Tak hanya itu, kata RY panggilan akrab dari para caleg juga jangan melupakan janji kampanyenya ketika sudah terpilih jadi wakil rakyat.

Baca Juga: RY Minta Caleg PPP Lebih Perhatikan Guru Ngaji, Kyai, dan Pesantren

RY menegaskan, pada dapil 3 ini menargetkan 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Bogor atau minimal bisa mendulang 90 ribu suara.

Dapil 3 terdiri dari wilayah Kecamatan Ciawi, Cisarua, Megamendung, Caringin, Cijeruk, Tamansari, Cigombong, dan Ciomas. Dengan alokasi 10 kursi DPRD.

Caleg PPP untuk DPR RI nomor urut 1 Hj Elly . (Gibran/Bogordaily.net)

Sementara itu hadir dalam acara tersebut beberapa caleg PPP seperti Hj Elly (caleg PPP untuk DPR RI nomor urut 1). Hadir pula H Muhammad Romli (caleg PPP untuk DPRD Jawa Barat nomor urut 1).

Kemudian H Usup (caleg PPP DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 1) dan Dwi Aryanti (caleg PPP untuk DPRD Jawa Barat nomor urut 3).(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here