Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanDikabarkan Berbadan Dua, Netizen Doakan Syahrini Beneran Hamil

Dikabarkan Berbadan Dua, Netizen Doakan Syahrini Beneran Hamil

Bogordaily.net – Kabar gembira datang dari , ia dengan kabarkan sedang hamil.

Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, justru diterpa isu mengejutkan. Istri Reino Barack itu dikabarkan tengah berbadan dua.

Isu mengenai kehamilan ini mencuat usai pelantun Sesuatu itu jarang aktif memperlihatkan kesehariannya di Instagram.

Padahal media sosial menjadi wadah baginya untuk berbagi kehidupan dengan para penggemarnya.

biasanya membagikan potret saat dirinya berlibur atau berjalan-jalan di luar negeri. Ia juga kerap mengunggah momen saat berbelanja atau mencoba makanan baru.

Namun belakangan ini tampak mengurangi berbagi momen bahagia di Instagramnya. Ia bahkan meminta tolong sang adik, Aisyahrani untuk membelikan barang yang ia incar.

Ia mengaku sedang repot sehingga tak bisa membeli barang idamannya tersebut secara langsung.

Namun, isu ini semakin santer berhembus usai mengunggah foto dirinya tengah berlibur di Singapura. Bukan tanpa alasan, ia justru menggunakan busana yang menutupi perutnya.

tampil mengenakan setelan berwarna cokelat dengan tambahan syal warna senada menutupi tubuh bagian atasnya. Ia juga menenteng sebuah tas besar yang dari samping membantu menutupi bagian perutnya.

Tampil paripurna, mengenakan aksesoris tambahan berupa gelang, kaca mata dan juga payung.

Meski terkesan sederhana, namun tentunya busana beserta aksesoris yang dikenakan memiliki harga tak main-main.

Dikenal sebagai duta Hermes, mengenakan syal Clair de Lune dari jenama asal Perancis tersebut. Menilik dari akun Instagram fashionsyahrini2, harga syal ini ditaksir mencapai Rp 24 juta.

Sementara itu, tas cokelat yang dikenakan Syahrini bukanlah berasal dari merek Hermes melainkan The Row. Meski demikian harganya tak kalah mengejutkan.

Tas cokelat berbahan Suede ini harganya ditaksir mencapai Rp 71 juta hingga Rp 78 juta sesuai dengan ukurannya.

Tentunya penampilan Syahrini yang tetap modis tatkala diterpa isu kehamilan ini mencuri perhatian publik meski dirinya belum memberikan konfirmasi atas isu yang beredar.

“Keren banget sih outfitnya from head to toe keliatan elegan dan enak banget diliat,” komentar seorang warganet.

“Muka Inces keliatan pucet + perut ditutup, semoga ya Inces,” tulis warganet lain.

“Aamiin ya Allah, tapi curiga sih udah lama ga story Ig lagi nih, hmm semoga ya,” timpal warganet yang berbeda.

Kode Syahrini Hamil

Penyanyi Syahrini memang tak lagi aktif di dunia hiburan. Sejak menikah dengan Reino Barack, dia fokus menjadi istri.

Tak sekali dua kali Syahrini menemani sang suami di berbagai acara. Mulai dari liburan hingga membahas mengenai pekerjaan.

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, namun Syahrini kerap kali menunjukkan aktivitasnya di media sosial. Unggahannya menjadi pelipur rindu para penggemar mengingat Syahrini juga jarang berada di Jakarta.

Syahrini kini tampaknya lebih sering berada di Singapura atau Jepang menilik dari unggahannya di media sosial. Meski demikian, ia menutupi keberadaan rumahnya di luar negeri.

Hampir lima tahun menikah dengan Reino Barack dan menepi dari dunia hiburan, Syahrini kini mendadak dicurigai lagi berbadan dua. Isu Syahrini hamil bukan yang pertama mencuat.

Kali ini ia diisukan berbadan dua lantaran jarang mengunggah kegiatannya di media sosial. Padahal Syahrini terbilang sosok yang aktif menggunakan jejaring media sosial.

Bahkan Syahrini baru-baru ini meminta bantuan kepada adiknya, Aisyahrani untuk berbelanja membeli tas di pusat perbelanjaan Singapura.

Aktivitas ini menjadi tanda tanya mengingat Syahrini merupakan sosok yang gemar berbelanja.

Dalam unggahan akun Instagram Hermes.Selebriti, Aisyahrani mengunggah fotonya menenteng sebuah tas hermes birkin hitam dari kulit buaya.

Tas ini tentunya memiliki harga yang mentereng yakni mencapai Rp1,8 Miliar. Tas yang dibawanya ini senada dengan busana hitam-hitam Aisyahrani.

Menilik dari Instagram Story, Aisyahrani sedang membelikan tas titipan Syahrini. Tak dijelaskan alasan pelantun Sesuatu itu enggan berbelanja sendiri.

Syahrini hanya mengungkap bila dia sedang repot. Alhasil, warganet menduga bila sang penyanyi tengah berbadan dua.

“Inces kayak memang lagi berbadan dua, itu barang-barangnya semua Mbak Rani yang ambilin di toko, Inces lagi di rumah aja, alhamdulillah,” timpal warganet yang berbeda.

Profil Syahrini

Penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani tersebut lahir pada 1 Agustus 1982 di Bogor, Jawa Barat. Ia beragama Islam.

Syahrini yang merupakan Sarjana Hukum Universitas Pakuan Bogor ini merupakan putri pasangan Wati Nurhayati dan mendiang Dadang Zaelani.

Artis yang kerap dipanggil dengan sebutan Incess alias princess tersebut mempunyai saudara kandung bernama Aisyahrani dan Ridwan Jaelani

Kisah asmara wanita yang punya hobi berkuda itupun berliku. Namun, pada akhirnya ia menikah dengan Reino Barack yang merupakan pengusaha pada 2019.

Syahrini mulai dikenal setelah duet dengan Anang Hermansyah membawakan lagu berjudul Jangan Memilih Aku pada 2009 silam.

Kala itu, lagu tersebut sukses besar dan akhirnya Anang pun kembali merilis single tersebut di Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak sampai di situ, mereka kembali merilis single kedua yang berjudul Cinta Terakhir dan single inipun meraih kesuksesan yang sama.

Selang beberapa bulan, Anang Hermansyah mengaransemen ulang lagu Aku Tak Biasa untuk dibawakan Syahrini. Namun kerjasama mereka berakhir sampai di sana saja.

Nama Syahrini dalam dunia musik bisa dikatakan sukses dimana ia pernah mendapat penghargaan dengan gelar Penyanyi Terpopuler di SCTV Awards dan Penyanyi Wanita Paling Inbox di acara Inbox Awards.

Dia juga pernah dinobatkan sebagai Artis Trendmaker 2011 karena gaya bicara dan fashion yang sering ia gunakan. Bisa dikatakan jika Incess Syahrini merupakan trend fashion wanita.

Syahrini ketika itu diketahui mencetuskan gaya bicara “Alhamdulillah ya, sesuatu banget” yang menjadi trend di kalangan anak muda. Dia juga iseng menamai tata riasnya, seperti Jambul Khatulistiwa dan Bulu Mata Anti-Tsunami.

Syahrini terjun ke dunia permusikan Indonesia pertama kali sebagai penyanyi soundtrack film Coklat Stoberi pada 2007 yang berjudul Tatapan Cinta.

Dia kemudian merilis album pertamanya My Lovely pada 2008 dengan single andalan Bohong dan My Lovely. Kedua single tersebut memang dikenal namun belum terbilang meledak.

Pada 2009, Syahrini juga mencoba terjun ke dunia perfilman dengan membintangi The Maling Kuburans. Namun hal itu belum juga menjadi terobosan untuk mendongkrak popularitasnya.

Syahrini kemudian memutuskan bersolo karir usai kontraknya dengan Anang Hermansyah berakhir. Keputusannya itu terbilang sukses lantaran lagu solonya berjudul Kau yang Memilih Aku banyak diminati penikmat musik, bahkan menjadi jawara tangga lagu di berbagai radio seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here