Saturday, 27 July 2024
HomeHotelDiskon 20 Persen Menginap Awal Tahun 2024 di Padjadjaran Hotel Bogor, Cek!

Diskon 20 Persen Menginap Awal Tahun 2024 di Padjadjaran Hotel Bogor, Cek!

Bogordaily.net menyambut bulan Januari dengan penawaran menginap istimewa untuk para tamu yang ingin merayakan awal tahun dengan pengalaman tak terlupakan.

Public Relation Padjajaran Hotel, Ricky Muslihat mengatakan bahwa para tamu yang menginap dapat menikmati diskon spesial hingga 20 persen untuk kamar, 15 persen untuk spa, dan 10 persen untuk produk F&B.

“Kami ingin membuat bulan Januari Anda lebih istimewa dengan berbagai penawaran eksklusif,” kata Public Relation Padjajaran Hotel, Ricky Muslihat, Selasa 2 Januari 2024.

Lebih lanjut Ricky menyampaikan, program Stay Cationer juga ditawarkan kepada tamu yang menginap selama bulan Januari.

“Selama masa menginap, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif, seperti Movie Time, Cooking Class, Aqua Play, dan tur keliling Bogor menggunakan Bus uncal,” ucap Ricky.

, yang terletak di Jalan Padjadjaran No. 17, Kota Bogor, mengundang para tamu untuk menjadikan bulan Januari lebih istimewa.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (0251) 835 9000 dan 0813 8865 7322, atau melalui email Reservation@padjadjaranhotel.com. Kunjungi juga situs web www.padjadjaranhotel.com.

menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkualitas dengan fasilitas modern, pelayanan ramah, dan lokasi strategis di pusat Kota Bogor.

Jadikan bulan Januari Anda lebih berkesan dengan menginap di , tempat di mana kenyamanan bertemu dengan kemewahan.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here