Monday, 13 May 2024
HomeKabupaten BogorDispora Kabupaten Bogor Apresiasi Kormi Fest 2024

Dispora Kabupaten Bogor Apresiasi Kormi Fest 2024

Bogordaily.net – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor mengapresiasi .

Perhelatan akan menjadi pembuktian. Khususnya bagi para pengurus Kormi Kabupaten Bogor dalam menggairahkan olahraga masyarakat di Bumi Tegar Beriman.

Terlebih dalam keanggotaan Kormi Kabupaten Bogor banyak inorga atau cabang olahraga yang mungkin belum dikenal secara luas oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

Kepala , mendukung upaya Kormi Kabupaten Bogor. Terutama dalam menggelar .

akan dilakukan di Stadion Pakansari pada tanggal 3 Februari 2024. Saya yakin ini akan menyedot perhatian masyarakat yang ingin memeriahkan dan ingin tahu secara mendalam soal Inorga yang ada di Kormi,” ujar , Senin, 29 Januari 2024.

Asnan optimis ajang Kormi Fest yang dikomandoi oleh Syukron Anugrah atau Uchon akan berjalan dengan lancar.

“Saya tahu kualitas Uchon. Makanya saya yakin event Kormi Fest 2024 akan menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Bogor pada tanggal 3 Februari 2024,” ungkapnya.

Menurutnya, Uchon sudah memiliki pengalaman yang tak perlu diragukan lagi ketika menggelar event.

Tak hanya itu, sambung , ia juga senang Senam Bogor Bugar akan menjadi salah satu senam yang akan ditampilkan pada perhelatan Kormi Fest 2024.

Dengan adanya Kormi Fest, kata diharapkan akan mampu mendongkrak angka partisipasi masyarakat Kabupaten Bogor dalam kegiatan berolahraga.

Sementara itu, Ketua Kormi Kabupaten Bogor, Rike Iskandar sangat bangga dengan dukungan yang diberikan Kadispora kepada Kormi Kabupaten Bogor.

“Pak Kadispora sangat all out mendukung semua program Kormi Kabupaten Bogor. Bahkan kami juga sangat bersinergi dengan elemen Forkopimda Kabupaten Bogor,” ujar Rike Iskandar yang biasa disapa Akew.

Kormi Fest 2024 kata Akew juga menjadi bagian penting dari pembangunan Kabupaten Bogor pada sektor keolahragaan.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here