Sunday, 26 May 2024
HomePolitikDonal, Caleg PSI Kota Bogor Serahkan Ratusan Kartu BPJS Kesehatan Gratis

Donal, Caleg PSI Kota Bogor Serahkan Ratusan Kartu BPJS Kesehatan Gratis

Bogordaily.net –  calon legislatif () Partai Solidaritas Indonesia () untuk Dapil 3 Bogor Barat menggelar silaturahmi bersama warga. Acara berlangsung di Jalan Cemara Boulevard, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam acara yang penuh kehangatan, , S.Si., tidak hanya bertemu dengan warga, tetapi juga memberikan kontribusi positif. Yakni dengan menyerahkan kurang lebih 100 kartu BPJS kesehatan gratis kepada masyarakat yang tersebar di 16 kelurahan di wilayah Bogor Barat.

Tindakan ini sebagai bentuk nyata kepedulian yang merupakan terhadap kesejahteraan warga Bogor Barat.

Baca Juga: Donal Caleg PSI Dapil 3 Bogor Barat Didoakan Ustaz Jadi Anggota DPRD

“Saya senang bisa berada di tengah-tengah masyarakat Bogor Barat. Hari ini, selain silaturahmi, kami juga memberikan bantuan berupa 100 kartu BPJS gratis kepada warga. Semoga ini bisa membantu meringankan beban kesehatan masyarakat,” ujar pria yang disapa Bro tersebut.

Donal, S.Si., caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Dapil 3 Bogor Barat menyerahkan kartu BPJS kesehatan gratis kepada warga di Jalan Cemara Boulevard, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Sabtu, 27 Januari 2024. (Ibnu/Bogordaily.net)

Bro menegaskan kegiatan ini bukan hanya sebagai kampanye politik, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari tanggung jawab sosial. Dan kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, semata-mata ingin memberikan manfaat dan berkontribusi positif bagi warga Bogor Barat,” kata , S.Si.

“Dukungan dan kepercayaan warga Bogor Barat sangat berarti bagi kami. Bersama, mari bangun Bogor Barat yang lebih baik,” sambungnya.

Bro Donal berharap kegiatan silaturahmi dan bantuan BPJS kesehatan gratis ini tidak hanya memberikan manfaat fisik. Namun, juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap peran serta calon legislatif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Donal, S.Si., caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Dapil 3 Bogor Barat menyerahkan kartu BPJS kesehatan gratis kepada warga di Jalan Cemara Boulevard, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Sabtu, 27 Januari 2024. (Ibnu/Bogordaily.net)

Di tempat yang sama salah satu warga yang menerima kartu BPJS kesehatan gratis, Fredi mengucapkan terima kasih kepada Bro Donal. Sebab sudah membantu mengurus kartu BPJS kesehatan.

“Saya mendoakan Bro Donal agar bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor dari dapil 3,” harapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here