Sunday, 28 April 2024
HomePolitikElly Rachmat Yasin Minta Suara PPP di Dramaga Bisa Lebih Maksimal

Elly Rachmat Yasin Minta Suara PPP di Dramaga Bisa Lebih Maksimal

Bogordaily.net – Ketua DPC Kabupaten Bogor, Hj terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi.

Ia kembali menemui para kader , simpatisan, relawan ataupun elemen masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Bogor.

Kali ini Elly Rachmat Yasin silaturahmi dan konsolidasi dengan para kader, relawan Selly atau Sahabat Elly Yasin dan simpatisan di Gazebo Nuryasin, Kecamatan Dramaga, Sabtu, 6 Januari 2024.

Elly Rachmat Yasin saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI dari Komisi VI dan kembali mencalonkan jadi anggota DPR RI pada pileg 2024. Ia pun meminta relawan SELLY Dramaga agar suara bisa lebih dimaksimalkan di Kecamatan Dramaga.

Elly Rachmat Yasin saat silaturahmi di Gazebo Nuryasin, Kecamatan Dramaga, Sabtu, 6 Januari 2024.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Saya berharap pada Pileg 2024 ini suara di Kecamatan Dramaga bisa meraih 21 persen dari jumlah hak pilih yang ada di Kecamatan Dramaga,” ujar Elly Rachmat Yasin di hadapan 300 relawan SELLY Dramaga, Sabtu 6 Januari 2024.

Elly Rachmat Yasin yang menjadi caleg nomor 1 DPR RI dari Kabupaten Bogor pada Pileg 2019 lalu suara di Kecamatan Dramaga meraih 11,41 persen dari total 71 ribu hak pilih.

“Saya berharap relawan SELLY Dramaga bisa meningkatkan suara yang lebih banyak lagi pada Pileg 2024. Makanya saya minta setiap relawan SELLY bisa mengajak 25 KK yang akan mencoblos atau caleg yang akan maju ke DPRD Kabupaten Bogor, DPR Jabar dan DPR RI,” tegasnya.

Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Setelah melakukan pertemuan dengan relawan SELLY Dramaga, Elly kemudian menuju salah satu rumah makan yang ada di Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Elly silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh ulama yang ada di Kecamatan Babakanmadang.

Sementara itu sosok Elly Rachmat Yasin merupakan anggota DPR RI yang sudah banyak memberikan konstribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor .

Sejak 6 bulan menjadi anggota DPR RI hingga sekarang, Elly Rachmat Yasin terus turun untuk bersilaturahmi. Serta menyerap aspirasi semua masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 kecamatan.

Beberapa Konstribusi yang sudah dilakukan Elly Rachmat Yasin selama menjadi anggota DPR RI 2019 -2024 di antaranya memberikan puluhan ambulance dan ratusan motor sampah.

Selain itu memberi bantuan kepada ribuan UMKM di Kabupaten Bogor yang terdampak Pandemi Covid-19. Serta bantuan ke pondok pesantren dan juga bantuan sarana air bersih saat terjadi kemarau panjang di Kabupaten Bogor.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here