Sunday, 28 April 2024
HomePolitikElly Rachmat Yasin Sosialisasi Cara Mencoblos Kertas Suara

Elly Rachmat Yasin Sosialisasi Cara Mencoblos Kertas Suara

Bogordaily.netKetua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj tak kenal lelah melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara dalam pelaksanaan yang akan dilangsungkan Rabu 14 Februari 2024.

Hampir tiap hari, menyambangi atau silaturahmi kesemua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor dan melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum paham soal tata cara pencoblosan surat suara saat .

“Apalagi saat masuk TPS nanti masyarakat akan diberikan 5 surat suara yang harus dicoblosnya,” ujar , Caleg DPR RI No 1 dari PPP Kabupaten Bogor saat silaturahmi dan sosialisasinya ke 3 desa yang ada di Kecamatan Dramaga, Rabu, 31 Januari 2024.

Baca juga : Sarah Keihl Dikuliti Mantan Pacarnya Mahdy Reza Usai Dinikahi Bule. Kenakalannya Dibongkar!

Lokasi Sosialisasi

Tiga desa di Kecamatan Dramaga yang jadi titik silaturahmi kali ini adalah Desa Neglasasri, Desa Petir dan Desa Sukawening.

Lebih lanjut, kata Elly, masyarakat harus paham kertas surat suara warna kuning, untuk DPR RI, warna biru untuk DPRD Jabar dan warna hijau untuk DPRD Kabupaten Bogor.

Selain itu, sambung Elly, masyarakat juga harus tahu nomor dan lambang Partai PPP, serta harus tahu juga nama dan nomor caleg yang akan dipilihnya saat sudah berada dalam TPS.

“Saya tak akan pernah lelah untuk melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara,” ucap istri dari H Rachmat Yasin, mantan Bupati Bogor 2 periode.

Baca juga : Menyusuri Kampung Palm Eco Green Village Malang, Makin Asri Berkat Program BRInita

Pada sosialisasi dan silaturahmi di tiga desa yang ada di Kecamatan Dramaga, memperkenalkan beberapa caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor yang ada di Dapil IV dan caleg PPP untuk DPRD Jabar seperti. Muhammad Romli.

juga meminta semua caleg PPP yang ada di Dapil IV dan dapil lainnya di Kabupaten Bogor harus benar-benar memanfaatkan momen kampanye ini untuk silaturahmi dan mendatangi masyarakat secara langsung.

“Semua caleg dan timnya harus terus berjuang dan memberikan pemahaman ke masyarakat. Jangan cepat puas dengan apa yang sudah dilakukan. Semua caleg harus merasa masih butuh suara banyak dari masyarakat. Makanya terus lakukan silaturahmi dan memberikan sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara,” pungkas .(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here