Saturday, 27 July 2024
HomePolitikFajari Aria - Yane Ardian Ingatkan Warga Tegallega Jangan Golput!

Fajari Aria – Yane Ardian Ingatkan Warga Tegallega Jangan Golput!

Bogordaily.net – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sugiarto, bersama dengan , caleg DPR RI dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, bersilaturahmi di wilayah Kelurahan Tegallega, Kota Bogor.

Dalam silaturahmi ini, mensosialisasikan program dan menghimpun aspirasi masyarakat, Sugiarto turut berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Sugiarto yang juga masih menjabat anggota DPRD Kota Bogor mengatakan, pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi, khususnya menjelang pemilihan legislatif.

Dalam upayanya menjangkau hati nurani masyarakat, ia pun mengajak warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dengan sungguh-sungguh.

“Saatnya kita bersama-sama berperan aktif dalam membangun Kota Bogor melalui jalur legislatif. Mari sampaikan aspirasi, serta berikan kepercayaan pada kami untuk mewakili dan mengadvokasi kebutuhan masyarakat di tingkat DPRD Kota Bogor,” ungkap Sekretaris Komisi l, Sugiarto.

Dalam atmosfer keakraban tersebut, masyarakat diajak untuk berbagi ide, keluhan, serta harapan guna membentuk agenda legislasi yang lebih representatif.

Silaturahmi ini menjadi bagian dari rangkaian upaya dalam mempererat ikatan antara pemimpin potensial dan masyarakat dengan berkomunikasi secara langsung.

“Diharapkan terjalin sinergi yang lebih kuat antara pemerintah dan masyarakat, menciptakan Kota Bogor yang lebih baik dan berdaya,” kata yang datang bersama dengan Yane Ardiana tersebut.***.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here