Monday, 4 March 2024
HomeHiburanFuji - Alam Direstui Ganjar, Eca Aura Galau

Fuji – Alam Direstui Ganjar, Eca Aura Galau

Bogordaily.net – Capres Ganjar Pranowo nampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk alias untuk lebih dekat dengan anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Ganjar sudah menyuruh Alam untuk mengenalkan ke Ibundanya.

Hal ini berawal dari unggahan Ganjar Pranowo yang meminta anaknya, Alam Ganjar untuk mengenalkan kepada ibunya, Siti Atiqoh Supriyanti.

Saat itu, Ganjar Pranowo mengunggah videonya ketika digombalin selepas acara peluncuran internet gratis ‘GratisIn' pada 2 Januari 2024 lalu.

“Lam @alamganjar tolong ini @fuji_an diajak ketemu bunda @atikoh.s, sepertinya cocok,” tulis Ganjar Pranowo dalam unggahannya.

Padahal, belakangan Alam Ganjar diketahui menjalin hubungan dekat dengan Elsa Japasal alias Eca Aura. Bahkan, keduanya cukup sering kedapatan makan dan pergi berdua.

Eca Aura Galau

Di tengah kabar Ganjar Pranowo menjodohkan dan Alam Ganjar yang viral ini, Eca Aura pun mengunggah Instagram story dengan lagu Di Atas Meja dari Payung Teduh dan menunjukkan senyum manisnya.

“Mengapa takut pada lara. Sementara semua rasa bisa kita cipta,” demikian potongan lirik lagu yang diunggah Eca Aura.

Pada unggahannya itu, Eca Aura juga menuliskan pesan agar orang bisa membiarkan saja rasa yang diberikan seseorang padanya.

“If someone make you feel, let them,” ujar Eca Aura.

Sementara itu, lagu Di Atas Meja yang diunggah oleh Eca Aura itu diketahui bercerita tentang seorang yang pernah bertemu tapi sudah tak ada lagi rasa rindu, rasanya telah hilang.

Lirik lagu itu seolah mengisahkan seseorang dengan pasangan yang tak lagi sama seperti dulu dan lagu itulah ungkapan rindunya.

Namun, tak diketahui pasti unggahan Eca Aura di Instagram story itu berkaitan dengan isu Ganjar Pranowo hendak menjodohkan Alam Ganjar dan atau tidak.

Di sisi lain, Eca Aura dan Alam Ganjar pun berbeda keyakinan. Sedangkan, anak Ganjar Pranowo dan sama-sama memeluk agama Islam.

Meski begitu, Ganjar Pranowo diketahui sudah mengubah caption dalam unggahan Instagramnya yang seolah hendak menjodohkan Alam Ganjar dan dengan caption yang cukup singkat.

Ganjar Pranowo dalam caption barunya itu justru meminta Fadly Faisal, kakak Fuji untuk menjaga adiknya.

“Mas @fadlysl, tolong diamankan ya,” ubah Ganjar Pranowo bercanda.

Profil Fujianti

Fuji sendiri merupakan Selebgram dan seleb tiktok yang memiliki fans fanatik garis keras.

Fuji lahir pada 3 November 2000 di Bekasi dengan nama lengkap Putri. Dia merupakan anak bungsu dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Fuji memiliki tiga orang kakak yang semuanya laki-laki, yakni almarhum Bibi Ardiansyah suami Vanessa Angel, Frans Faisal dan Fadly Faisal.

Nama Fuji mulai dikenal setelah kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada November 2021 lalu. Sebelumnya Fuji hanya sekadar kerap muncul di konten milik kakak iparnya.

Setelah kepergian sang kakak, Fuji dan keluarganya merawat Gala Sky anak Vanessa Angel. Dia juga mulai terjun ke industri entertainment dengan menerima endorsement dan merilis konten di kanal YouTube pribadinya, Fuji an.

Fuji semakin populer dan memiliki fanbase penggemar yang kuat. Akun Instagram pribadinya, @fuji_an kini diikuti lebih dari 12,3 juta. Kanal YouTube Fuji juga termasuk yang paling berpenghasilan tinggi selama tahun 2022.

Selain sebagai selebgram, Fuji juga pernah menjajal akting dengan menjadi pemeran film Bukan Cinderella. Namun aktingnya menuai hujatan dari netizen.

Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Mereka sempat menjalin hubungan selama setahun. Keduanya resmi jadian di hari ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2022 dan putus tepat setahun kemudian.

Belakangan Fuji santer dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Namun belum ada tanda-tanda bahwa mereka benar-benar menjalin hubungan asmara.

Dan kini namanya kembali jadi omongan setelah dijodohkan dengan anak capres Ganjar Pranowo.

Profil Alam Ganjar

Sedang Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau yang kerap disapa Alam Ganjar merupakan putra tunggal dari pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Dia lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 desember 2001.

Pemuda yang saat ini berusia 22 tahun tersebut menghabiskan masa mudanya di semarang dengan bersekolah di SMP 2 Semarang. Kemudian, ia melanjutkan pendidikannya di SMA 3 Semarang pada tahun 2020.

Sejak Juli 2022, Alam Ganjar dipercaya untuk menduduki jabatan strategis yakni Head of Strategy di Global Shapers Semarang di bawah World Economic Forum. dia juga merupakan Ketua Harian di Indonesia E-Sports Association (IESPA) Jawa Tengah

Mengikuti jejak sang ayah, saat ini dia sedang mengenyam pendidikan di Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogja mengambil jurusan Industrial Engineering.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here