Tuesday, 27 February 2024
HomeKota BogorGemilangnya Prestasi Klub Galaxy Stars Bogor di Kejuaraan Perbasi

Gemilangnya Prestasi Klub Galaxy Stars Bogor di Kejuaraan Perbasi

Bogordaily.net tetap konsisten dalam meraih prestasi, seolah tak pernah absen dalam setiap pertandingan untuk mengukir prestasi. Barisan trofi mereka terus bertambah, mencatatkan prestasi gemilang dalam berbagai event resmi.

Pencapaian terbaru mereka terjadi pada Kejuaraan Kota (Kejurkot) yang diselenggarakan oleh Perbasi Kota Bogor pada akhir pekan lalu. Tim yang dipimpin oleh Rd Iman Firmansyah berhasil meraih gelar juara pertama pada kategori KU 10 mix, sementara juga berhasil menempati posisi runner-up pada kategori 8 mix.

Rd Iman Firmansyah, selaku Ketua Umum Galaxy Stars Bogor, mengungkapkan kebanggaannya terhadap sejumlah prestasi yang berhasil diraih oleh skuadnya.

Baca juga : Pertama Kali Azizah Salsha Unggah Foto Bersama Pratama Arhan, Netizen Girang

Keistimewaan lainnya adalah bahwa kejuaraan ini mempertandingkan tim usia muda, membuat prestasi ini menjadi lebih berarti.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada staf pelatih, official, para pemain, dan orang tua. Keberhasilan ini tak terlepas dari soliditas, kekompakan, dan kebersamaan kita. Itu merupakan kunci utama kesuksesan kami,” ujar Rd Iman Firmansyah saat diwawancarai oleh wartawan pada hari Selasa, 16 Januari 2024.

Baca juga : Duka Mendalam, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia

Dia juga menyoroti progres positif yang telah dicapai oleh tim-tim berusia 8, 10, dan 12. Rd Iman Firmansyah berharap agar Perbasi dapat menjadikan Kejurkot sebagai agenda rutin yang akan memberikan wadah, bagi para pemain muda untuk mengasah bakat mereka.

“Para pemain muda perlu memiliki wadah untuk mengembangkan bakat mereka. Dengan seringnya berpartisipasi dalam kejuaraan seperti ini, saya yakin bahwa mental dan kualitas permainan mereka akan terus meningkat,” tambah Rd Iman Firmansyah dalam penjelasannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here