Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanGlenn Fredly Rajin Kunjungi Sang Istri Mutia Ayu dalam Mimpi

Glenn Fredly Rajin Kunjungi Sang Istri Mutia Ayu dalam Mimpi

Bogordaily.net mengungkapkan pengalamannya kembali didatangi oleh mendiang dalam mimpi dan membuat kenangan indah bersama.

Menurut , kedatangan Glenn dalam mimpinya bukanlah sesuatu yang jarang terjadi. Sang ibu Gewa ini mengakui bahwa sang suami sering kali mengunjunginya lewat mimpi, terutama saat rindu memenuhi hatinya.

Beberapa hari yang lalu, setelah berkunjung ke makam Glenn dan menuangkan isi hatinya, kembali merasakan kehadiran sang mendiang suami dalam mimpinya.

Baca juga : Capai 1384 Episode, Sinetron Ikatan Cinta Tamat

“Glenn rajin banget (datang) ke dalam mimpi, aku bilang apelin aku ke dalam mimpi aku,” ungkap , menggambarkan keakraban dan kehadiran Glenn yang konsisten dalam dunianya yang mimpi.

Dalam kisahnya, menjelaskan bahwa dalam mimpi tersebut, hadir dengan senyuman khasnya. Meskipun tanpa kata-kata, senyuman itu membawa pesan kedamaian dan kehadiran yang penuh kasih.

“Seperti biasa dia datang lagi dengan senyumnya yang khas. Nggak ada kata-kata, tapi dia ngeliat aku dengan senyuman aja,” beber , menciptakan gambaran tentang kehadiran Glenn yang penuh kelembutan.

Baca juga : Sahabat Millendaru Aby Respati Resmi Menikah dengan Wanita Tulen

Ketika muncul dalam mimpi, merasakan kebahagiaan seolah sedang berkencan dengan orang yang dicintainya. Mimpinya membawa kembali kenangan-kenangan romantis yang menggugah perasaan.

“Buat aku itu lebih daripada cukup aku seneng banget. Kayak bangun tidur terus selesai diapelin pacar rasanya,” ucapnya, menggambarkan kebahagiaan yang datang setelah mimpi manis tersebut.

“Pas bangun tidur kok senyum-senyum sendiri,” kenang Mutia Ayu dengan senyuman di wajahnya, menciptakan kesan tentang kehangatan dan kenangan indah yang tetap hidup dalam mimpi dan hatinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here