Monday, 4 March 2024
HomeKabupaten BogorGoes To SMA PGRI Leuwiliang, STAI Al-Hidayah Bogor Disambut Antusiasme Siswa

Goes To SMA PGRI Leuwiliang, STAI Al-Hidayah Bogor Disambut Antusiasme Siswa

 

Bogordaily.net – Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor menggelar program “Goes To School” dengan tujuan melaksanakan sosialisasi di SMA PGRI Leuwiliang, Bogor.

Kedatangan tim tersebut mendapatkan sambutan hangat dari pihak sekolah, khususnya untuk menyampaikan informasi seputar STAI Al-Hidayah Bogor kepada siswa-siswi kelas 12 yang sebentar lagi akan melangkah ke jenjang pendidikan tinggi.

Antusiasme yang luar biasa tampak dari respons positif siswa-siswi SMA PGRI Leuwiliang, yang dengan penuh semangat menyambut kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi.

Tim PMB menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan keramahan pihak sekolah yang berkenan menerima kehadiran mereka di SMA PGRI Leuwiliang.

Dalam sosialisasi ini, siswa-siswi diajak untuk menggali informasi lebih lanjut tentang potensi dan peluang pendidikan di STAI Al-Hidayah Bogor.

Dengan begitu, diharapkan mereka dapat membuat keputusan yang tepat untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan bakat masing-masing.

Pendaftaran STAI Al-Hidayah Bogor

Bagi yang tertarik bergabung dan melanjutkan pendidikan di Kampus STAI Al-Hidayah Bogor, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link berikut atau dengan datang langsung ke kampus yang terletak di Jl. Raya Dramaga Km. 7, Kel. Margajaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16116.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui kontak WhatsApp di wa.me/6281213779585.

Pantau juga akun media sosial STAI Al-Hidayah Bogor untuk mendapatkan update terkini melalui bit.ly/medsosstaiabogor.

Dengan semangat sukses, mari bersama-sama membangun masa depan melalui pendidikan yang berkualitas.

Penasaran seperti apa keseruan STAI Al-Hidayah Bogor Goes To SMA PGRI Leuwiliang bisa dilihat di akun @staialhidayahbogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here