Saturday, 24 February 2024
HomePolitikHabib Luthfi Konsolidasikan Alim Ulama untuk Prabowo di Ponpes Al Falak Bogor

Habib Luthfi Konsolidasikan Alim Ulama untuk Prabowo di Ponpes Al Falak Bogor

Bogordaily.net – Ulama tersohor Habib Muhammad Luthfi bin Yahya mengkonsolidasikan para alim ulama di Pondok , Pagentongan, Kota Bogor, Sabtu 20 Januari 2024.

Konsolidasi yang digagas Relawan Brigade Indonesia Maju (BIM) ini guna memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sehingga menang satu putaran pada .

tiba di lokasi sekira pukul 23.00 WIB. Sementara Prabowo Subianto yang semula direncanakan hadir urung menghadiri acara.

Usai beristirahat sejenak di kediaman pengasuh Ponpes Al Falak KH Tubagus Agus Fauzan dan berziarah di Makam Mama Falak, kemudian memasuki ruangan majelis yang telah terpampang spanduk bertuliskan “Ngiringan Sareng Abah (Maulana Muhammad Luthfi Bin Yahya) Silaturahmi dan Doa Bersama untuk Indonesia Maju”.

Habib Luthfi Konsolidasikan Alim Ulama untuk Prabowo di Ponpes Al Falak Bogor

Belum lama memberikan sambutan, insiden kecil terjadi lantaran listrik tiba-tiba padam cukup lama hingga akhir acara. Namun sambutan tetap berlanjut dengan bantuan pengeras suara meski ruangan cukup gelap.

Ketua Relawan BIM, KH. Arif Rahardian, mengatakan, kedatangan ke Ponpes Al Falak salah satu agenda BIM yang dibentuk oleh dan kolaborasi dengan Mama KH Agus Fauzan.

“Brigade Indonesia Maju ini terfokus silaturahmi dengan para ulama. Di sini membahas program-program kemenangan Prabowo pada Pemilu 2024m pada intinya bagaimana anak untuk memposisikan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran,” katanya menjelaskan kehadiran di Ponpes Al falak Bogor tersebut.

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here