Monday, 4 March 2024
HomePolitikHadiri HUT MDS Coop, Prabowo Janji Besarkan Koperasi

Hadiri HUT MDS Coop, Prabowo Janji Besarkan Koperasi

Bogordaily.net Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto berjanji membesarkan . Demikian dikatakannya saat menghadiri acara HUT Mekar Digital Sejahtera (MDS) Coop, di Komplek Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Januari 2024.

“Kalau saya jadi presiden, saya jngin besarkan . - harus kita bantu untuk rakyat di tengah ekonomi kapitalisme,” katanya.

Prabowo mengaku bahwa dirinya tidak asing dengan . Hal tersebut karena orang tuanya pengurus dan ia sejak lama bergelut dengan hingga hari ini.

“Saya datang dari keluarga . Saya sangat percaya dan mendukung segala upaya untuk menggerakkan di Indonesia. Koperasi adalah alat, sarana untuk membantu rakyat kita, saudara-saudara kita yang masih lemah ekonominya. Orang kaya tidak perlu koperasi, tak terlalu peduli koperasi,” ungkapnya.

Suasana HUT Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS) Coop di Komplek Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Januari 2024.(Acep/Bogordaily.net)

Sebelumnya, Prabowo memberikan sumbangan Rp15 miliar kepada MDS Coop saat berkampanye di Purwakarta, Jawa Barat. Saat itu Prabowo berkomitmen memeratakan ekonomi masyarakat melalui penguatan koperasi.

Selain itu, Prabowo juga diangkat sebagai Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop. Sebaliknya, MDS Coop pun mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Menurut Ketua Dewan Pembina MDS Coop, Rini Soemarno dukungan diberikan kepada Prabowo karena memiliki visi misi yang jelas tentang koperasi dan pembiayaan ultra mikro.

“Kami tentunya ingin memilih pemimpin yang mempunyai visi yang jelas mengenai koperasi, mengenai pembiayaan ultra mikro. Yang kami lihat dari ketiga kandidat, hanya Pak Prabowo yang betul-betul menekankan di visi-misinya mengenai program koperasi dan ultra micro finance,” kata Rini Soemarno yang juga mantan Menteri BUMN ini.
(Acep Mulyana)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here