Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorHadiri Pelantikan ASN Pemkot Bogor, Ini Pesan Heri Cahyono

Hadiri Pelantikan ASN Pemkot Bogor, Ini Pesan Heri Cahyono

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor, , melakukan rotasi mutasi aparatur sipil negara () di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Pelantikan digelar di Gang Padati, Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Selasa, 2 Januari 2024.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, . Ia menyaksikan prosesi pelantikan untuk puluhan di lingkungan Pemkot Bogor.

Usai acara, Heri Cahyono menitipkan pesan kepada para yang dilantik agar bisa memberikan kontribusi program untuk masyarakat Kota Bogor.

Karena kata Heri, para harus memaknai proses rotasi dan mutasi sebagai kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Jadi yang dilantik itu mereka yang mendapatkan kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat. Sehingga program yang diusung nantinya harus program yang pro kepada masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa HC tersebut.

Pada masa tahun politik ini, HC juga menitipkan pesan kepada para agar terus menjaga netralitas.

Dinamika politik yang terjadi diharapkan tidak mempengaruhi kinerja para yang bertugas untuk melayani masyarakat.

“Netralitas harus tetap dijaga dan jangan sampai dinamika politik mempengaruhi kinerja dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yakni Marse Hendra Saputra sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Dani Rahadian sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos).

Kemudian Adi Novan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Atep Budiman sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Selanjutnya Firdaus sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DinKUKMdagin) dan Boris Derurasman Sekretaris DPRD Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here