Monday, 29 April 2024
HomePolitikHakanna dan Eddy Soeparno 'Sapa Warga' Bahas Program Bantuan dan Tata Cara...

Hakanna dan Eddy Soeparno ‘Sapa Warga’ Bahas Program Bantuan dan Tata Cara Pencoblosan

Bogordaily.net Hj , calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 2 Bogor Selatan bersama Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PAN sekaligus caleg DPR RI dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, H menyelenggarakan kegiatan ‘Sapa Warga'.

Acara berlangsung di RT 04 RW 10, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Jum'at, 29 Desember 2023.

Dalam acara ‘Sapa Warga', dengan antusias menyampaikan progres program-program bantuan yang sedang dilaksanakan.

Bersama , keduanya turut menjelaskan visi dan misi mereka untuk pengabdian kepada masyarakat. Khususnya di Dapil 2 Bogor Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Hj. menegaskan komitmennya untuk fokus pada program-program yang akan memberikan manfaat nyata bagi warga.

Dalam sambutannya, menyoroti program bantuan yang sudah berjalan dan memberikan gambaran jelas mengenai capaian serta dampak yang diharapkan.

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sementara itu menyampaikan tujuan utama pengabdiannya kepada masyarakat. Yakni untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberdayakan masyarakat.

pun menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam merumuskan program-program yang sesuai dengan kebutuhan lokal.

Tak hanya itu, perhatian khusus juga diberikan pada tata cara pencoblosan. Dalam sesi diskusi, warga yang hadir diajak untuk lebih memahami proses pemilihan dan menjelaskan langkah-langkah yang perlu diambil saat menggunakan hak suaranya.

“Hal ini dianggap penting untuk memastikan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi,” kata Hj. Hakanna.

Acara ‘Sapa Warga' juga menjadi momen berharga untuk Hakanna dan dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan warga di RT 04 RW 10, Kelurahan Cikaret.

“Dengan adanya binaan terdiri dari 5 RW, kami berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih besar untuk kemajuan wilayah tersebut,” jelasnya.

Kegiatan ini tidak hanya interaksi langsung antara para caleg dan warga, tetapi juga menjadi bentuk nyata untuk mendengar aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Hakanna dan akan terus bekerja keras dan mengabdi sepenuh hati demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Dapil 2 Bogor Selatan dan Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here