Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifHonda Dream 125 2024 Limited Edition: Elegan dengan Sentuhan Retro

Honda Dream 125 2024 Limited Edition: Elegan dengan Sentuhan Retro

Bogordaily.net – Bocoran mengenai tampilan 125 2024 Limited Edition yang akan dipasarkan di Kamboja telah beredar di internet, mengundang antusiasme para pecinta motor.

Dalam gambar yang dibagikan, bebek retro yang mirip dengan Kirana ini menampilkan penampilan yang elegan dengan skema warna baru yang menarik.

Sebagian besar bodi motor ini mendominasi dengan warna hitam doff yang diperkaya dengan aksen silver, serta sejumlah detail untuk menambah sentuhan kemewahan.

Baca juga : Viral Disebut Mirip Petugas Kebun Binatang, Ini Reaksi Pevita Pearce

Panel instrumen yang baru dirancang dengan frame plastik abu-abu dan latar belakang bergaya diamond, memberikan nuansa yang lebih segar pada desainnya.

125 2024 Limited Edition juga menonjolkan detail premium pada bagian pedal rem dan perseneling yang dilapisi dengan krom berkualitas tinggi, memberikan kesan yang lebih eksklusif.

Headlamp juga mengalami peningkatan dengan menggunakan tipe LED, meningkatkan kualitas penerangan terutama saat malam hari.

Meskipun hadir dengan sejumlah detail premium, 125 2024 Special Edition tetap mengusung mesin yang sama dengan versi standarnya.

Motor bebek ini ditenagai oleh mesin silinder tunggal 4-tak OHC 123,94 cc fuel injection (PGM-FI) berpendingin udara, menjanjikan performa yang handal.

Di sektor kaki-kaki, suspensi depan menggunakan model teleskopik yang dipadukan dengan dual shockbreaker adjustable di bagian belakang.

Baca juga : Kalender 1996 Sama dengan 2024, Kok Bisa? Begini Penjelasannya!

Rodanya didukung oleh pelek jari-jari berukuran 17 inci dan sistem pengereman full teromol untuk memberikan pengendalian yang optimal.

Dengan dimensi yang proporsional, 125 memiliki panjang 1.868 mm x lebar 697 mm x tinggi 1.051 mm, wheelbase 1.200 mm, bobot 98 kg, dan kapasitas tangki bensin 98 kg.

Versi standarnya sendiri telah menawarkan tiga pilihan warna yang mencakup Legendary Black, Jewel Red, dan Civilized Blue, memberikan variasi bagi para penggemar motor bebek retro ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here