Wednesday, 1 May 2024
HomeOtomotifIIMS 2024 'Your Infinite Autotainment Experience' Diikuti 20 Merek Mobil

IIMS 2024 ‘Your Infinite Autotainment Experience’ Diikuti 20 Merek Mobil

Bogordaily.net – Indonesia International Motor Show atau bakal kembali hadir dengan tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience' pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta dengan puluhan mobil yang bakal dipamerkan.

ini akan diikuti oleh 20 merek mobil. Termasuk di antaranya adalah merek mobil asal Tiongkok BYD dan Vinfast dari Vietnam.

BYD dan Vinfast mulai masuk ke pasar mobil Indonesia pada tahun ini, serta akan menjadikan sebagai panggung perdananya di Tanah Air.

“Teman-teman Vinfast akan menempati Hall A dengan tempat cukup besar dan cukup banyak mengakomiodir display (pemajangan) produk, menariknya, mereka membuat area test drive eksklusif di area outdoor,” ujar Project Manager Rudi MF di Jakarta, Kamis (18/1/2024).

Rudi menyebut, Vinfast telah berkomunikasi dengan pihaknya sejak lama, sekitar satu tahun lalu, dan menginginkan calon-calon konsumen untuk dapat merasakan langsung produknya secara lebih nyaman dan eksklusif.

Merek Mobil yang Dipamerkan 

Merek mobil yang akan tampil di adalah:

  1. BYD
  2. Vinfast
  3. Chery
  4. Morris Garage
  5. Wuling
  6. Citroen
  7. Jaguar Land Rover
  8. Subaru
  9. Volkswagen
  10. Mini
  11. Audi
  12. BMW
  13. Hyundai
  14. Kia
  15. Daihatsu
  16. Toyota
  17. Honda
  18. Nissan
  19. Suzuki
  20. Mitsubishi

Adapun untuk kategori roda dua listrik, akan diramaikan oleh merek-merek berikut:

  1. Yadea
  2. Alva
  3. Selis
  4. Davigo
  5. Smev
  6. Gesits
  7. United
  8. Greentech Electric Motorbike
  9. Move
  10. Volta
  11. Pacific
  12. Polytron
  13. Rakata Motorcycle
  14. ZPT

Ada pula merek-merek motor konvensional yaitu sebagai berikut:

  1. Benelli
  2. Keeway
  3. Italjet
  4. Royal Enfield
  5. Royal Alloy
  6. Aprilia
  7. Vespa
  8. Piaggio
  9. Peugeot Motorcycles
  10. Kawasaki
  11. Yamaha
  12. Honda

Selain kendaraan roda empat dan roda dua, baik EV maupun kendaraan dengan mesin pembakaran internal (internal combustion engine/ICE), kendaraan dari kategori perkapalan juga akan tersedia, sama seperti tahun sebelumnya.

Rudi menargetkan jumlah pengunjung dan total transaksi pada untuk melampaui pencapaian tahun lalu, yakni 470 ribu pengunjung dan total transaksi di atas Rp5 triliun.

Harga Tiket

Adapun tiket masuk terbagi menjadi dua kategori, yakni Infinite Show khusus untuk pameran otomotif, dan Infinite Live untuk hiburan dan musik.

Untuk hari kerja, tiket masuk merupakan gabungan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live, sehingga, pengunjung dapat menyaksikan keduanya sekaligus dan hanya membayar Rp50 ribu.

Sementara khusus akhir pekan, tiket masuk IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live dijual secara terpisah, yakni Rp 85.000 hanya untuk pameran otomotif, dan Rp 185.000 untuk paket keduanya.(suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here