Friday, 3 May 2024
HomeBeritaInstitut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Kebidanan Tahun...

Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Kebidanan Tahun Ajaran 2024/2025

Bogordaily.net – Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor, yang berlokasi di Jalan Moh Noh Nur No.112, Leuwimekar, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk program kebidanan pada tahun akademik 2024/2025.

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 7 juta, mahasiswa dapat mengejar impian menjadi bidan profesional, sambil menikmati fasilitas gedung yang diberikan secara gratis dengan diskon 100 persen.

Hal ini memberikan peluang yang sangat terjangkau bagi para calon bidan untuk mengejar pendidikan berkualitas.

Pendaftaran mahasiswa baru dibuka dalam tiga gelombang, memberikan fleksibilitas kepada para calon mahasiswa untuk memilih waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Kebidanan Tahun Ajaran 20242025_1

Gelombang pertama akan dibuka mulai Januari hingga Maret 2024, gelombang kedua dari April hingga Juni 2024, dan gelombang terakhir pada bulan Juli hingga September 2024.

Bagi yang berminat atau memiliki pertanyaan terkait pendaftaran, dapat menghubungi panitia penerimaan mahasiswa baru melalui kontak Ike Yunita (0812-9657-1851) dan Silvi (0813-1890-2989).

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari dan mengembangkan potensi sebagai bidan profesional.

Segera daftarkan diri Anda dan wujudkan impian Anda dalam dunia kebidanan!.

Tentang

Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor adalah pendidikan tinggi terakreditasi dibawah kendali yayasan yang sama dengan Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami Bogor, yang saat ini tengah mengelola lebih dari 5.000 santri aktif dan ribuan alumni.

IUQI secara resmi berdiri pada tanggal 20 Januari 2016, berlokasi di wilayah potensial Leuwiliang Bogor, dengan motto ber-IMAN (berilmu, bermoral, beramal, serta menjunjung tinggi nasionalisme) Enam tahun berdiri, IUQI sudah memiliki +1.500 mahasiswa aktif.

Ini merupakan bukti bahwa IUQI diterima oleh masyarakat Indonesia, dan Kami membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda muslim untuk melanjutkan studi di IUQI dan memulai langkah menuju kesuksesan.

Itulah informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru program Kebidanan Institut Unmul Quro Al- (IUQI) Bogor.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here