Friday, 3 May 2024
HomeTravellingIstana Panda Taman Safari Bogor, Destinasi Wisata Primadona di Tengah Liburan Tahun...

Istana Panda Taman Safari Bogor, Destinasi Wisata Primadona di Tengah Liburan Tahun Baru Imlek

Bogordaily.net di telah menjadi primadona wisata dalam tiga tahun terakhir, khususnya saat memasuki musim libur Tahun Baru Imlek.

bukan hanya sekadar destinasi wisata, tetapi juga menjadi tempat healing yang kental dengan tradisi budaya Tionghoa bagi para pengunjung.

“Banyak netizen bertanya berapa tarif bus menuju ? Kami tegaskan biayanya nol rupiah alias gratis karena sudah termasuk tiket terusan,” ungkap General Manager (GM) , Lies Yuwati.

Baca juga : Nana Mirdad Selamatkan Bayi yang Dibuang di Semak-semak

Lies Yuwati, menjelaskan bahwa menyediakan pengalaman unik dengan biaya nol rupiah atau gratis, termasuk tiket terusan.

Pengunjung dapat menaiki bus wisata yang khusus diarahkan menuju .

“Pemberangkatan bus ini kami jadwalkan 10-15 menit sekali, sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama. Di dalam bus, wisatawan dapat menikmati panorama kabut Gunung Gede Pangrango dari ketinggian yang sangat seru,” ungkap Lies Yuwati.

Baca juga : Promo Harga Spesial dari Redbox Frozen Food, Cek di Sini

Selain menyuguhkan pemandangan indah, juga menghadirkan nuansa Tiongkok dan menyediakan spot-spot menarik untuk berfoto. Pengunjung dapat melihat giant panda dan red panda, serta menikmati suasana sejuk pegunungan.

Di samping itu, tersedia pilihan untuk bersantap siang atau menikmati kopi hangat sambil menikmati kabut yang turun dari Gunung Gede Pangrango. Sebuah pengalaman wisata yang menggabungkan keindahan alam dan keunikan budaya Tionghoa.

Bagi yang ingin memesan tiket masuk , bisa pesan tiketnya di Sini ya!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here