Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalJadwal Siaran Langsung Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya 2 Januari...

Jadwal Siaran Langsung Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya 2 Januari 2024

Bogordaily.net – vs akan tersaji dalam laga uji coba yang berlangsung di Mardan Sports Complex, Turki, Selasa, 2 Januari 2024. Simak jadwal siaran langsung laga antara vs ,

Laga kali ini merupakan uji coba pertama Skuad Garuda dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) di Antalya, Turki, jelang Piala Asia 2023.

sebelumnya memulai persiapan di Turki sejak 21 Desember 2023. Memasuki pekan kedua TC, skuad Garuda melakukan uji coba menghadapi Libya. akan dua kali melawan Libya. Yakni 2 Januari 2024 dan 5 Januari 2024.

Selain dua kali menghadapi Libya, juga akan menjalani laga uji coba melawan Iran 9 Januari 2024 mendatang.

Pelatih , Shin Tae-yong mengaku ingin melihat sejauh mana timnya siap berlaga di Piala Asia 2023 Qatar 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang.

“Fokus kami yang pertama memang di Piala Asia. Jadi segala sesuatunya akan difokuskan ke situ,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Sementara itu jika melihat ranking FIFA pada Desember 2023, Libya menempati posisi 126. Sedangkan, berada di peringkat 147.

Selama ini Indonesia sudah dua kali bertemu Libya. Pada 1977, Indonesia kalah telak 0-4 dari Libya dalam Merdeka Tournament 1977.

Lalu pada Piala Kemerdekaan 2008 Indonesia menang kemenangan WO atas Libya.  Kala itu Indonesia ketinggalan 0-1 pada babak pertama, tetapi Libya tak mau melanjutkan pertandingan. Hal tersebut disebabkan terjadinya pemukulan pada pelatih mereka, Gamal Adeen Nowara.

Jadwal vs Libya  

Pertandingan menghadapi Libya akan digelar di Stadion Titanic Mardan, Turki pukul 20.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan melalui layanan live streaming di Vidio dan bisa klik link di sini. Namun untuk menyaksikannya kamu harus berlangganan atau membeli paket di Vidio.

Demikian jadwal siaran langsung Indonesia vs Libya dalam laga uji coba di Mardan Sports Complex, Turki.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here