Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorJadwal Vaksin Meningitis di Rumah Sakit Azra Bogor 2024

Jadwal Vaksin Meningitis di Rumah Sakit Azra Bogor 2024

Bogordaily.net –  Jadwal di Rumah Sakit (RS) Azra Bogor untuk tahun 2024.  melayani untuk jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh dan haji.

Vaksin ini efektif dalam mencegah penyakit meningitis sampai dengan 90%. Vaksin sekurang – kurang diberikan 10 hari jelang keberangkatan ke Arab Saudi.

untuk haji dan umroh kini bisa diperoleh di yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.219 Kota Bogor.

Vaksinasi meningitis di dilengkapi dengan Buku Kuning ICV atau International Certificate of Vaccination.

Jadwal di Bogor 

Layanan vaksin meningitis di Rumah Sakit Azra Bogor tersedia setiap hari Selasa, Rabu, dan Jumat.

Layanan terbatas ini dimulai pukul 09.00  sampai 12.00 WIB. Terdapat sejumlah persyaratan yang harus dibawa yakni fotokopi KTP, fotokopi paspor dan membawa paspor asli. Vaksin dilakukan 14 hari sebelum keberangkatan.

“Vaksin Meningitis kini bisa didapatkan di dilengkapi dengan Buku Kuning ICV,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @rsazra.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Rumah Sakit Azra silakan menghubungi 0251 8318 456 atau 0251 8370 349. Selain itu bisa juga cek akun Instagram @rsazra maupun website: www.rsazra.co.id.

Tentang Meningitis

Dirangkum dari berbagai sumber meningitis merupakan peradangan yang terjadi pada selaput otak. Umumnya dikarenakan infeksi bakteri atau virus.

Penyakit ini harus diwaspadai sebab berisiko menimbulkan komplikasi berbahaya. Seperti gangguan pendengaran, masalah penglihatan, hingga kerusakan otak.

Sebagai upaya pencegahan, vaksin meningitis penting dilakukan terutama bagi yang hendak menjalankan ibadah umroh dan haji.

Oleh sebab itu, sebaiknya melaksanakan vaksin meningitis sebelum menjalankan ibadah ke Tanah Suci. Tunggu apalagi, yuk vaksin meningitis di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here