Friday, 3 May 2024
HomePolitikJika Terpilih Lagi, Begini Misi Tuti Alawiyah

Jika Terpilih Lagi, Begini Misi Tuti Alawiyah

Bogordaily.net — Satu periode duduk sebagai wakil rakyat belum cukup bagi Hj Tuti Alawiyah untuk mengabdi di . Jika terpilih lagi, begini visi misi Tuti Alawiyah.

Pada Pemilu 2024 ini, ia kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD nomor urut 3 dari Partai .

Tuti Alawiyah mengaku jika terpilih kembali mendapatkan amanah dari masyarakat di akan bekerja lebih maksimal karena masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Saya siap bersinergi dengan eksekutif dan banyak sekali PR yang belum dituntaskan terutama di sektor seperti jalan dan penerangan jalan umum. harus lebih berwarna dan pembangunannya lebih dirasakan oleh masyarakat ke depannya,” ungkap Tuti Alawiyah.

Tuti yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD menjelaskan, selain bidang persoalan pengangguran dan peningkatan UMKM menjadi fokus penuntasan.

“Untuk menuntaskan pengangguran diperlukan perluasan peluang pekerjaan bagi masyarakat dengan memperbanyak investasi masuk. Maka ini diperlukan dukungan regulasi, pengawasan, dan budgeting. Sedangkan untuk meningkatkan UMKM agar naik kelas bukan saja perlu penguatan modal dan aksesnya, tapi perlu digencarkan pelatihan-pelatihan,” paparnya.

Sektor pariwisata juga menjadi perhatian Tuti Alawiyah. “ memiliki potensi pariwisata yang masih harus terus dikembangkan untuk meningkatkan pendapatan asli Daerah termasuk menyerap tenaga kerja,” imbuh istri dari Edi Santana Anggota Komisi V DPR RI ini.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here