Wednesday, 3 July 2024
HomeHotelKajian Bisnis Bertauhid di Sahira Butik Hotel Paledang

Kajian Bisnis Bertauhid di Sahira Butik Hotel Paledang

Bogordaily.net bersama Bogor Raincake, Syariah Wealth Management dan Sekolah Muamalah Indonesia menggelar Kajian Bisnis Bertauhid dengan tajuk “Mungkinkah Pebisnis Yang Hijrah Bisa Kembali Sukses?” di , Jalan Paledang no 53, Kota Bogor, Selasa, 30 Januari 2024.

Kajian ini dihadiri oleh 200 pengusaha dari berbagai daerah untuk mengaktualisasi ilmu berbisnis berdasarkan nilai dan asas-asas islam.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB diisi oleh pembicara utama Ust. Dr. Erwandi Tarmizi Lc., M.A, seorang ustadz Salafi, pakar fikih muamalah kontemporer, dosen, dan penulis buku Harta Haram Muamalat Kontemporer yang sudah dicetak belasan kali sejak 2012.

Pada sesi lain, diadakan tanya jawab bersama para peserta, pembagian hadiah, lalu pengenalan profil oleh Citra Wulandary (Public Relations Manager ).

Baca juga : Sarah Keihl Dikuliti Mantan Pacarnya Mahdy Reza Usai Dinikahi Bule. Kenakalannya Dibongkar!

Acara berjalan dengan khidmat dan semakin menyenangkan dengan disediakannya beberapa pilihan food stalls seperti dimsum, mie ayam, baso, dan kue oleh-oleh khas Bogor.

Peserta menikmati makanan yang tersedia sambil membangun koneksi antar pebisnis setelah acara selesai.

Dengan diadakannya acara yang bekerjasama dengan komunitas ini, berharap bisa mengenalkan dan mendekatkan brand Sahira kepada masyarakat yang lebih luas untuk mengukuhkan posisinya sebagai hotel bertema madani yang eksklusif, terjangkau, dengan keramah tamahannya yang selalu siap sepenuh hati mengakomodasi kebutuhan para tamu.

Tentang

merupakan unit pionir dari , operator hotel bertemakan madani yang eksklusif, dengan nuansa budaya kelokalan.

Baca juga : Menyusuri Kampung Palm Eco Green Village Malang, Makin Asri Berkat Program BRInita

Hotel bintang 3 ini menawarkan 83 kamar dan 12 ruang pertemuan pada bangunan klasik bersejarah disertai pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan.

Terletak strategis di jantung kota Bogor, Anda hanya memerlukan waktu 3 menit berkendara ke Stasiun Paledang, 5 menit ke daerah pusat jajanan Jalan Jend. Sudirman, dan 10 menit berjalan kaki ke Gerbang Masuk Kebun Raya Bogor.

merupakan pilihan tepat dan terjangkau baik bagi para tamu keluarga yang akan berlibur ataupun para pebisnis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here