Friday, 3 May 2024
HomePolitikKampanye di Bogor, Cak Imin Gaungkan Pesan Perubahan: Yang Rakus Tobat!

Kampanye di Bogor, Cak Imin Gaungkan Pesan Perubahan: Yang Rakus Tobat!

Bogordaily.net – Calon Wakil Presiden () nomor urut 1 Muhaimin Iskandar () menggaungkan pesan Perubahan saat kampanye di .

Pesan perubahan itu disampaikan saat menghadiri pembukaan pasar murah di Desa Ciherang, Kecamatan , Kabupaten , pada Selasa 23 Januari 2024.

Cek Imin memastikan jika jadi presiden akan ada perubahan bagi Indonesia yang berkeadilan.

Salah satunya, kata dia, melalui program sembako murah, agar masyarakat semakin sejahtera, adil dan makmur.

“Saya dan mas Anies Baswedan diamanati oleh PKS untuk nyalon Presiden tujuanya untuk merubah indonesia agar harga sembako murah semurah-murahnya,” ujar .

Menurutnya, pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) dalam visinya akan senantiasa memberikan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Yang kedua keadilan merata, yang dholim berhenti, yang jahat berhenti, yang rakus tobat, dan yang mau berkuasa terus tobat,” jelasnya.

Pasangan AMIN berkomitmen, untuk nantinya dapat merubah nasib masyarakat Indonesia untuk semakin sejahtera.

“Dengan mengucap bismillah kami berdua kami bersungguh-sungguh untuk merubah Indonesia, yang akan kami kerjakan merubah nasib 270 juta anak negeri kita,” ungkap .

Dalam kunjunganya tersebut, Cak Imin sekaligus berjumpa dengan para relawan dan langsung disambut antusias sejumlah relawan khususnya para kaum emak-emak yang telah hadir menunggu kedatangan sejak pagi.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net dilokasi Cak Imin tiba dilokasi sekitar pukul 13.30 WIB, dengan kemeja putih khasnya, Cak Imin turut menyampaikan sambutan kepada relawan serta berkunjung ke beberapa stand UMKM yang ada.

Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam sambutanya turut mendoakan para relawan yang hadir agar semakin makmur dan sejahtera.

“Ya Allah sehatkan lah Ibu-ibu semua, panjangkan lah umur ibu ibu semua, berikan rezeki yang luas dan berkah, yang ada disini semakin sejahtera,” kata Muhaimin Iskandar dalam sambutanya di pembukaan pasar murah Kecamatan , Kabupaten , Selasa 23 Januari 2024.

“Amin semua ya, kalo ga ngomong Amin rugi, kalo saya yang doa insya allah terkobul, alhamdulillah yang hadir Amin semuanya,” tambahnya.

Selanjutnya, Cak imin juga turut menyambangi berbagai stand UMKM yang ada sekaligus mencicipi berbagai produk UMKM dalam kegiatan bazar tersebut.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here