Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan Beruntun di Leuwisadeng Bogor, Truk Seruduk Motor dan Angkot

Kecelakaan Beruntun di Leuwisadeng Bogor, Truk Seruduk Motor dan Angkot

Bogordaily.net beruntun terjadi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Rabu, 10 Januari 2024. Empat kendaraan terlibat dalam tersebut.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Angga Nugraha mengatakan tersebut melibatkan empat kendaraan. Dan mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka.

Iptu Angga menjelaskan berawal saat yang dikemudikan oleh MN sedang melaju dari arah Cigudeng menuju Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Truk kemudian menabrak bagian samping kendaraan lain yang ada di depanya.

“Di tempat kejadian, truk tersebut bergerak ke kanan dan menabrak bagian samping truk engkel tanpa diketahui melanjutkan perjalanan,” kata Iptu Angga Nugraha dalam keteranganya, Rabu, 10 Januari 2024.

Ia mengatakan, truk tersebut kemudian oleng ke kiri dan menabrak sebuah warung. lalu bergerak lagi dan menabrak satu angkot serta satu sepeda motor. Hingga akhirnya berhenti setelah menabrak dua angkot lainnya.

“Penyebab diduga karena kelalaian pengemudi yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat bergerak ke kanan,” jelasnya.

Angga menambahkan, dalam peristiwa tidak menimbulkan korban jiwa. Meski demikian pengendara motor mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Satu pengendara motor dengan inisial KH mengalami luka-luka,” imbuhnya.

Sementara itu beruntun yang terjadi di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor viral di media sosial.

Sebagaimana diunggah di akun Instagram @bogordailynews. Dalam video yang diterima Bogordaily, tampak truk menabrak motor hingga mengalami kerusakan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here