Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan di Jalan Raya Narogong Klapanunggal, Warga Tanah Baru Bogor Meninggal

Kecelakaan di Jalan Raya Narogong Klapanunggal, Warga Tanah Baru Bogor Meninggal

Bogordaily.net – Seorang pria warga Tanah Baru, Kota Bogor dikabarkan dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Narogong, , Kabupaten Bogor, Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net dan diunggah di Instagram @bogordailynews, pria tersebut diketahui bernama R Muhammad Ilham Ramadhan.

Pada identitasnya, korban diketahui lahir di Bogor, 4 Januari 2000. Atau saat ini berusia 24 tahun.

R Muhammad Ilham Ramadhan tercatat sebagai warga Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Korban kabarnya karena kecelakaan lalu lintas di , Kabupaten Bogor.

Tepatnya di depan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) atau Holcim. Selain itu, jenazah korban juga dikabarkan dibawa ke Rumah Sakit Thamrin, Cileungsi.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Korban meninggal lakalantas di , depan PT SBI/Holcim, jenazah saat ini sudah berada di RS Thamrin Cileungsi,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @bogordailynews, Sabtu, 27 Januari 2024.

“Semoga almarhum tenang di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, aamiin ya Rabbal alaamiin,” sambungnya.

Kecelakaan yang menimpa warga Tanah Baru di , Kabupaten Bogor tersebut menyedot perhatian warganet dan viral di media sosial. Mereka pun menuliskan berbagai komentar terkait peristiwa tersebut. Seperti berikut ini:

Inalillahi wainailaihi rojiun, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan seluas luasnya,” tulis warganet.

“Ya Allah. sodara dr suami itu. Ayahnya lagi umroh,” kata warganet.

“Ini saudara saya min, bapaknya lagi umroh,” timpal yang lain.

“Emang ngeri jalur sana ya. banyak truk truk besar dan mau lewatinya juga serasa ada tantangannya,” kata warganet.

“Peringatan bagi semuanya warga manapun yang lewat jalur Narogong Cileungsi harap semua berhati hati karena jalan yang kurang baik. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya,” tulis warganet.

Penyebab Kecelakaan di Jalan Narogong Bogor

Sementara itu kabar terkait peristiwa kecelakaan tersebut juga diunggah di akun Instagram @infocileungsiid .

Dalam informasi yang disampaikan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan , Kabupaten Bogor. Tepatnya di tanjakan Holcim pada Sabtu, 27 Januari 2024 sore.

“Korban laki-laki menggunakan motor Beat silver bernopol F 4559 AAI di lokasi terlindas truk tanah,” tulis keterangan yang disampaikan di Instagram @infocileungsiid.

Hingga ini berita ini ditulis belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Termasuk kronologi kecelakaan yang mengakibatkan warga Tanah Baru meninggal dunia di Jalan Raya Narogong, .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here