Monday, 29 April 2024
HomeTravellingKehebohan Malam Tahun Baru di Lingkung Gunung Adventure Camp

Kehebohan Malam Tahun Baru di Lingkung Gunung Adventure Camp

Bogordaily.net Animo masyarakat dalam merayakan pergantian malam tahun baru 2023 ke di pegunungan ternyata cukup tinggi. Fenomena ini seperti terlihat dalam kehebohan malam tahun baru di Adventure Camp (LGAC) Pancawati, Caringin, Kabupaten .

Pada malam pergantian tahun baru kemarin, LGAC Pancawati menyuguhkan sederet agenda acara hiburan spektakuler bagi para pengunjungnya. Dari pesta kembang api, api unggun, spektakuler, live music dari band asal , Zals Band, bagi-bagi doorprize, hingga doa bersama memasuki tahun yang dilakukan pengunjung bersama seluruh staf.

Walhasil, LGAC dipadati ratusan pengunjung baik asal Jabodetabek hingga Sumatera, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Manajemen LGAC Pancawati mencatat lebih dari 300 orang pengunjung hadir. Mereka terdiri dari family, pelajar, serta berbagai komunitas seperti komunitas pemilik Avanza dan komunitas mahasiswa Unas.

“Mereka menginap di kamar-kamar, glamping, dan tenda-tenda camping yang kami sediakan. Alhamdulillah malam tahun baru ini full book. Mereka tiba lebih awal pada tanggal 30 dan 31 Desember 2023 sehingga bisa menikmati pula view Gunung , Gunung Salak, dan perbukitan,” ungkap General Manager LGAC Pancawati, Hasan Hijri.

View lingkung gunung

Hasan Hijri berharap semua tamu Lingkung Gunung Adventure Camp, merasa bahagia merayakan penghujung tahun 2023 serta membawa keberkahan bagi semua pihak. “Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi untuk merayakan malam tahun baru di sini. Semoga semangat kebersamaan dan harapan baru ini membawa kebahagiaan sepanjang tahun ,” ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah pengunjung merespons positif agenda acara yang disajikan LGAC. “Tempatnya keren di kaki Gunung . Cukup dingin tapi acaranya yang keren membuat suasana jadi hangat. Penampilan band Zals juga tak kalah keren, enerjik, mampu menghidupkan suasana sehingga semua pengunjung ikut menyanyi dan bergoyang,” ungkap Dewi, pengunjung asal Depok.

”Seru banget, semua berbaur dan saling memanjatkan doa terbaik di tahun ,” imbuh Danu, pelajar asal Kota .
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here