Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorKepala Dispora Kabupaten Bogor: Kormi Elemen Penting Peningkatan SDI

Kepala Dispora Kabupaten Bogor: Kormi Elemen Penting Peningkatan SDI

Bogordaily.net – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor menyebut KORMI merupakan salah satu induk olahraga yang berperan penting. Khususnya dalam menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor berbudaya olahraga dalam mendukung peningkatan Sport Development Index (SDI) dan Indonesia Bugar.

“Mudah-mudahan masyarakat di 40 kecamatan bisa kita gerakan supaya SDI kita di tahun depan bisa meningkat. Kami juga terus berupaya menciptakan masyarakat Kabupaten Bogor gemar olahraga, salah satunya melalui Gerakan Kabupaten Bogor Bugar,” ujar , Rabu, 24 Januari 2024.

menambahkan, pihaknya sudah memberikan imbauan melalui surat agar setiap perangkat daerah di sela-sela kerjanya sedikit menyempatkan berolahraga melakukan peregangan baik sambil duduk maupun berdiri.

Pihaknya sangat mendukung rencana Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bogor yang akan menggelar Festival Kormi pada awal Februari 2024.

“Insyaallah dengan ada Festival Kormi akan menjadi salah satu media yang tepat untuk memberikan pemahaman tentang peranan Kormi di masyarakat,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here