Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanKiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Bogordaily.net –  mengumumkan hamil anak pertama buah cintanya dengan sang suami Muhammad Khairi. Presenter dan komedian itu menyampaikan kabar bahagianya melalui media sosial.

“Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah,” tulis dalam unggahannya di Instagram @kikysaputrii.

Kiky menggunggah momen kabar kehamilannya dalam sebuah video. Ia pun memperlihatkan tespek kepada suaminya yang disambut dengan pelukan dan senyum bahagia.

Tak hanya itu juga memperlihatkan kebahagian orang tua serta keluarga saat mengetahui kabar kehamilannya.

Selain kepada keluarga, Kiky juga menyampaikan kabar kehamilannya kepada teman-temannya di Lapor Pak. Ia pun mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya. Seperti Andre Taulany hingga Hesti Purwadinata.

Sementara itu di media sosial, Kiky dan Khairi juga mendapat banyak ucapan dan doa, termasuk dari para selebriti.

“MasyaALLAH TabarakALLAH !! Selamaatt kaaka syg!!! Semoga mommy n baby sehat!! Aamin! happy selalu ya kakk,” tulis Aurel Hermansyah.

“Aaaa sayaaaang , selamaaat!!! Sehat2 yaa,” komentar Zaskia Adyamecca.

“Kikiiii selamaaaaaaaaaattt syg,” ujar Enzy Storia.

dan Muhammad Khairi.(Foto: Instagram @kikysaputrii)

Profil

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini lahir di Garut, 22 Oktober 1993. Umur saat ini 30 tahun.

Sebelum dikenal publik tanah Air, Kiky pernah bekerja sebagai guru honorer. Kini, Kiky dikenal sebagai komedian, presenter, dan aktris yang piawai dalam melakukan roasting.

Dalam kehidupan pribadi Kiky dilamar pengacara Muhammad Khairi pada hari ulang tahunnya ke-29 tahun. Tepatnya pada 22 Oktober 2022 di RA Suites di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kiky dan Khairi lalu resmi menikah pada 28 Januari 2023 di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Kini, Kiky sedang hamil anak pertama. Selamat, Kiky.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here