Monday, 6 May 2024
HomeHiburanKisah Cita Rahayu Idap Autoimun: Aku Sering Suntik Putih

Kisah Cita Rahayu Idap Autoimun: Aku Sering Suntik Putih

Bogordaily.net – atau membagikan kisah tentang penyakit yang diidapnya. Istri Didi Mahardika itu pun menyebut penyebab penyakit yang dialaminya karena kesalahannya sendiri.

“Kalian mungkin tahu banyak di media-media kalau aku punya penyakit . Dan penyebab utama itu adalah kesalahan aku pribadi,” ungkap dalam video yang diunggahnya di akun TikTok @citarahayu45.

Cita menjelaskan kesalahannya adalah gaya hidupnya yang salah. Dulu, pedangdut yang dikenal dengan nama itu mengaku sering melakukan suntik Vitamin C atau suntik putih.

“Kesalahannya adalah lifestyle-ku yang salah. Aku sering banget suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih dan lain-lain sebagainya itu,” sambungnya.

. (Foto: Tangkapan layar TikTok @citarahayu45)

Awalnya Cita menganggap apa yang dilakukannya sebagai penunjang penampilannya di depan tv agar terlihat lebih glowing dan putih.

“Sebenarnya aku pikir itu penunjang penampilan aku di depan tv biar kelihatan glowing dan putih. Tapi itu salah. Aku malah kena . Aku malah sakit dan itu penyebab utamanya,” jelasnya.

Unggahan itu pun menyedot perhatian warganet. Hingga Rabu, 10 Januari 2024 video tentang pengakuan Cita mengidap autoimun sudah ditonton 3,1 juta kali dan mendapat lebih dari 3 ribu komentar.

“ka citata secara artis pasti suntik nya yg mhal .yg mahal aja bisa kena auto imun gmna yg ecek2 ya,” komentar warganet.

“aku gak pernah suntik putih juga kena autoimun,” timpal yang lain.

“Sering banget suntik vitamin c sama suntik putih hampir seminggu sekali, sekarang malah takut ke depan nya,” kata warganet.

“aq jg ga pernah suntik ini itu tp kena autoimune yg menyerang kulit n sendi2 tulang q,, semangat para pasien autoimune,” tulis warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here