Monday, 4 March 2024
HomeHiburanKo Apex Blak-blakan Cinta Mati ke Dinar Candy

Ko Apex Blak-blakan Cinta Mati ke Dinar Candy

Bogordaily.net akhirnya blak-blakan soal cintanya kepada yang sempat jadi kabar henoh di dunia hiburan tanah air.

Bahkan dia rela menyerahkan salah satunya perusahaan miliknya untuk .

Mulanya, menekan bahwa dirinya bukan pasangan yang hanya ingin numpang tenar dan tak modal apapun ketika mendekati Dinar.

Karena itu, tidak berusaha untuk tampil di acara TV dengan cara memanfaatkan labelnya sebagai kekasih Dinar.

Bahkan, Ko Apex memberikan 1 anak perusahaannya untuk dikelola oleh Dinar  karena ogah dilabeli numpang hidup.

“Malah gue kasih usaha gue ke Dinar, bukannya gue numpang hidup sama usahanya Dinar,” kata Ko Apex dalam youtube Denise Chariesta, Kamis (25/1/2024).

Ko Apex mengatakan dirinya memang memiliki beberapa perusahaan yang diberikan kepada mantan istrinya untuk anak-anak dan ada pula yang diberikan untuk Dinar.

Dengan begitu, Ko Apex beranggapan dirinya akan mengerti hubungannya dengan Dinar ini membawa kebaikan untuk perusahaannya atau tidak.

“Jadi, dia punya anak perusahaan tapi dibedain sama perusahaannya Feli,” ujar .

“Kan aku ada mantan istri, ada perusahaan 1 ya udah aku kasih ke dia untuk anak. Sekarang kan si Dinar dekat sama aku, ya aku kasih perusahaan. Jadi, nanti kita kelihatan tuh selama bersama itu dapatnya apa,” jelas Ko Apex.

Ko Apex tak ingin hubungannya dengan Dinar ini hanya menguntungkan dan merugikan salah satu pihak.

Bahkan, duda dua anak ini juga tak melarang Dinar untuk tetap berkarir sebagai DJ asalkan penampilannya harus lebih tertutup.

Sebab, Ko Apex merasa image baik atau buruk akan berdampak pada citranya di depan pengusaha lain. Di sisi lain, duda 2 anak ini juga merasa laki-laki yang diam saja melihat pasangannya mengenakan pakaian terbuka sama halnya dengan pria mokondo.

“Kayak sekarang dia lagi tour DJ, aku nggak pernah larang. Cuman cara dia berpakaian aku kasih tahu harus lebih tertutup lah. Karena teman-teman aku banyak yang pengusaha juga. Pasti nanti image dia gimana, aku yang pasti kena,” ujar Ko Apex.

Sementara itu, menekankan dirinya juga tak hanya ingin mengejar dan menguasai harta Ko Apex.

Salah satu caranya, mengaku ikut membantu Ko Apex memikirkan perusahaannya agar terus bergerak meskipun tak terlalu banyak bebannya.

“Makanya dia kasih usaha tuh aku juga nggak tinggal diam biarin dia yang mikir. Aku juga bantuin ibarat dia 70 persen yang mikir, aku bantuin 30 persen mikir juga,” ujar .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here