Tuesday, 7 May 2024
HomeKulinerLezatnya Nasi Tempong, Masakan Khas Nusantara di Bogor Valley Hotel

Lezatnya Nasi Tempong, Masakan Khas Nusantara di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – salah satu sajian khas nusantara bisa dinikmati di .

Nasi Tempong bisa dinikmati di Arunika Restaurant lantai 6 . Kamu bisa menikmati menu makan siang ini dengan view pegunungan.

Bahkan memberi promo dengan harga terangkau yakni Rp40 ribu saja. Nasi tempong merupakan makanan khas Banyuwangi, Jawa Timur.

Terdiri dari nasi, ayam goreng, sambal tempong, peyek kacang, tahu tempe, ikan jambal goreng. Ada pula lalapan seperti terong, labu siam, kacang panjang tomat, bayam, timun,

“Rasakan kelezatan autentik Nasi Tempong kami! Setiap gigitan adalah petualangan rasa yang tak terlupakan. Promo spesial untuk pengalaman kuliner yang memikat hati dan lidah Anda. Segera datang ke Arunika Restaurant lantai 6 Hotel Bogor Valley dengan harga Rp. 40.000 dan nikmati kelezatan yang menggoda!” demikian keterangan yang disampaikan di Instagram @bogorvalleyhotel.

Tak hanya itu kamu juga bisa menikmati sajian lainnya di . Seperti minuman Sunburst Fusion yang merupakan perpaduan jus pepaya dan jeruk yang menyegarkan. Minuman ini dibanderol dengan harga Rp30 ribu.

Lalu ada bandrek susu atau bansu. Bandrek susu adalah minuman kesehatan yang diracik dari bahan rempah-rempah cengkeh, jahe, gula merah dan kayu manis. Di , minuman yang dapat menghangatkan tubuh ini dapat dinikmati dengan harga Rp25 ribu.

Tentang

merupakan hotel potel paling trendi di Bogor yang berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar Nomor 5, Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Berada di pusat kota, cukup strategis dan dekat dengan sejumlah lokasi kuliner.

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 129 kamar, 7 ruang pertemuan, restoran, kedai kopi, dan fasilitas lainnya yang membuat kamu nyaman dan betah.

Hotel ini juga menyajikan pemandangan Gunung Salak, Gede dan Pangrango yang menakjubkan di siang hari. Sedangkan di malam hari, kamu bisa bersantai sambil melihat gemerlap lampu Kota Bogor yang memukau.

Jangan lewatkan promo paket khusus Januari 2024 dengan harga terjangkau di .

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi nomor telepon 0251 – 7552111 atau 081295673606. Cek juga yuk website www.bogorvalleyhotel.com dan Instagram @bogorvalleyhotel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here