Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingLibur Panjang Imlek 2024 Staycation di Safari Resort Taman Safari Bogor, Harga...

Libur Panjang Imlek 2024 Staycation di Safari Resort Taman Safari Bogor, Harga Paket Mulai Rp2 Jutaan

Bogordaily.net Staycation di Safari Resort saat libur panjang dengan harga paket mulai Rp2 jutaan.

Jelang musim libur panjang , Safari Resort membuka promo spesial dengan harga khusus.

Promo ini bertema ‘Year of The Dragon Chinese New Year' yang dibuka mulai dari harga Rp2.075.000.

“Promo Year of The Dragon Chinese New Year ini bisa dinikmati pada 9-10 Februari 2024 dan 10-11 Februari 2024,” ujar Hotel Manager Safari Resort , Dody Saputro, Senin, 29 Januari 2024.

Dengan harga spesial ini, kata Dody pengunjung Safari Resort sudah include mendapatkan breakfast buffet, dinner, lucky angpau hingga gratis Safari Malam.

Dody menjelaskan, pihaknya juga menyediakan paket khusus Dinner Special yang dipusatkan di Caravan Restaurant. Dengan harga Rp200 ribu per pax.

“Untuk dinner spesial Imlek ini dibuka pada 9 dan 10 Februari 2024 mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 21:00 WIB,” ungkapnya.

Sementara itu Asst Sales Manager Safari Resort , Rahmatullah, mengatakan, tiket menginap dan dinner khusus bisa dipesan melalui online atau menghubungi sales call Safari Resort untuk reservasi.

“Jadi paketnya 2 Day 1 Night. Perlu diketahui juga, ada beberapa paket kamar menarik di Safari Resort mulai dari Caravan, Treehouse atau rumah pohon, Bungalow sampai Lodge. Untuk harganya berbeda-beda, tapi untuk spesial ini, kami buka mulai Rp2 jutaan per malam,” jelas Rahmatullah.

Tertarik menikmati libur panjang dan bermalam di Safari Resort ? Yuk, pesan tiketnya dengan cara klik link di sini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here