Friday, 3 May 2024
HomeHotelLiburan Sambil Jaga Kebugaran Tubuh, Yuk Pound Fit di BiglandOtel Sentul Suites...

Liburan Sambil Jaga Kebugaran Tubuh, Yuk Pound Fit di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Bogordaily.net – Liburan seru tetapi tetap menjaga kebugaran tubuh, & strong nation di Suites & Convention bisa menjadi pilihan.

Selain bisa menikmati liburan yang seru, Anda juga bisa meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh dengan paket & Strong Nation hanya dengan Rp585.000.

Anda akan mendapat beragam fasilitas dan event menarik di antaranya menginap di superior room. Serta mendapatkan single ticket event yaitu masterclass strong nation & .

Dengan begitu Anda bisa merasakan perpaduan sempurna antara kegembiraan dan kesehatan selama menginap di Suites & Convention.

Fasilitas Suites & Convention 

Hotel dengan rating bintang empat ini dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms dan grand ballroom yang dapat menampung hampir 1.000 orang.

Di samping itu, terdapat berbagai fasilitas pendukung lainnya yang sangat lengkap. Di antaranya swimming pool, restaurant and cafe, fitness center, kids corner dan SPA.

Kolam renang atau swimming pool di memiliki pemandangan alam dari atas ketinggian yang menampakkan gagahnya Gunung Salak.

Restaurant and cafe juga akan membuat Anda tambah nyaman menginap di hotel bersama keluarga, orang tercinta, atau sahabat. Sebab, menu yang disajikan untuk Anda dimasak oleh chef profesional dengan cita rasa yang menggunggah selera.

Selain itu, hotel ini menyediakan fitness center sebagai salah satu tempat untuk berolahraga yang nyaman dalam menjaga kebugaran tubuh.

Kemudian, bagi Anda yang membawa anak-anak, kids corner di juga sangat cocok dijadikan pilihan untuk memberikan edukasi bagi anak. Berbagai permainan di Kids Corner ini juga terjamin aman dan menyenangkan.

Lalu, untuk Anda yang ingin merelaksasikan tubuh dan pikiran, fasilitas SPA yang disediakan bisa memberikan efek ketenangan yang akan menstimulasi sel kulit Anda.

Sementara itu, lokasi hotel ini juga tidak terlalu jauh dari ibu kota Jakarta. Apabila dari pintu masuk tol Sirkuit Sentul, Anda hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 4 menit.

Lokasi   

Suites & Convention berlokasi Untuk alamat lengkapnya sendiri berada di Jalan Olympic No. 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Apabila Anda ingin melakukan reservasi atau booking untuk staycation, silakan menghubungi nomor telepon 021-2921-2900 atau 0878-2268-4585.

Anda juga bisa mengunjungi website Suites & Convention untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kemudian, bagi yang ingin melihat fasilitas dan kelebihan lainnya dari BiglandOtel Sentul Suites & Convention, jangan lupa untuk ikuti Instagram @biglandotelsentul. (Albin Pandita)

BiglandOtel Sentul Suites & Convention. (Foto: Instagram @biglandotelsentul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here