Tuesday, 27 February 2024
HomeBeritaLink Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 19 Januari 2024

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 19 Januari 2024

Bogordaily.net Link Live Streaming pertandingan antara Indonesia vs dalam matchday kedua grup D Piala Asia 2023 Jumat, 19 Januari 2024 malam.

Pertandingan tersaji di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pukul 21.30 WIB dan disiarkan secara langsung di RCTI.

Pertemuan dengan akan menjadi laga penentu dan peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Sebab Indonesia dan sama-sama kalah saat berhadapan dengan lawan masing-masing.

Pada matchday pertama grup D, kalah saat menghadapi Irak dengan skor 1-3 Senin, 15 Januari 2024 lalu. Begitu pula yang tak berkutik melawan Jepang yang berakhir dengan skor 2-4.

Hasil tersebut menempatkan Indonesia berada di posisi keempat atau dasar klasemen sementara Grup D dengan 0 poin. Sama seperti dengan poin 0 dan selisih gol -2.

Jepang berada di puncak klasemen dengan raihan 3 poin. Jepang unggul produktivitas gol dari Irak di posisi kedua dengan perolehan poin sama.

Usai melawan , Indonesia menghadapi Jepang pada Rabu, 24 Januari 2024. Untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar maka skuad Garuda wajib meraih poin penuh.

Optimis Kalahkan Vietnam

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan sudah siap tempur melawan Vietnam.

Pertandingan ini wajib dimenangkan oleh skuad Garuda jika ingin membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Shin Tae-yong mengaku sudah menyiapkan formula untuk meredam tim Vietnam. Ia juga sudah mempelajari dengan baik kelebihan dan kelemahan tim berjuluk The Golden Stars Warriors tersebut.

“Kami sudah sering bertemu dengan Vietnam. Tidak hanya di Piala Asia tetapi juga bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di laga perdana. Untuk itu, tidak ada pilihan lain selain menang,” kata Shin Tae-yong dalam keterangannya di laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku ada perubahan gaya permainan dari dalam menghadapi lawan.

“Saya pastikan laga esok akan lebih baik, kami punya pemain lain yang belum dimainkan. Saya punya gaya sendiri di sepakbola dan selalu mencoba untuk menempatkan sebaik mungkin. Kami punya waktu terbatas tetapi kami selalu berkembang dengan instruksi saya,” ungkapnya.

Jadwal dan Live Streaming Vietnam vs Indonesia 

Jumat, 19 Januari 2024

Pukul: 21.30 WIB

Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar

Siaran langsung: RCTI

Link Live Streaming: Klik Vision+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here