Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifMau Beli All New Rush GR Sport 2024, Ke Plaza Toyota Citeureup Aja!

Mau Beli All New Rush GR Sport 2024, Ke Plaza Toyota Citeureup Aja!

Bogordaily.net –  Mau beli Toyota All New Toyota Rush GR Sport terbaru tahun 2024, ke aja.

Toyota Rush GR Sport hitam ini memunculkan kesan mewah yang tidak dapat ditemui pada varian lainnya.

Meski pada beberapa bagian bodi terlihat mirip dengan Toyota Rush tipe lainnya, perbedaan utamanya terletak pada teknologi yang disematkan oleh Toyota, khususnya emblem GR yang menambah nuansa mewah dan modern.

Fitur unggulan All New Rush GR Sport meliputi smart entry di pintu pengemudi dan penumpang, memberikan sentuhan eksklusif dalam pengalaman berkendara.

Sehingga, menjadikan mobil ini tidak hanya bergaya, tetapi juga menunjukan sisi teknologi terbaru serta meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Salah satu keunggulan yang menarik adalah fitur idling stop, di mana mesin secara otomatis mati saat kendaraan berhenti, seperti pada lampu merah atau kemacetan.

Hal Ini tidak hanya mengurangi emisi gas buang, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan efisiensi pengendara selama perjalanan.

Upgrade pada front dan rear bumper memberikan sentuhan sporty pada All New Rush GR Sport, membedakannya dari varian Rush lainnya.

Desain bumper yang lebih agresif tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga menggambarkan semangat sporty yang diusung oleh Toyota.

Fitur Smart Entry dan New Auto Retractable Mirror menunjukkan komitmen Toyota dalam memberikan pengalaman berkendara tanpa batas.

Smart Entry memungkinkan pembukaan pintu tanpa sentuhan kunci, sementara New Auto Retractable Mirror secara otomatis melipat dan membuka kembali spion saat kendaraan dimatikan dan dinyalakan.

Dengan teknologi canggih dan desain yang menarik, All New Rush GR Sport tidak hanya menciptakan SUV yang stylish, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan pengguna.

Varian ini menjadi pilihan sulit untuk diabaikan bagi mereka yang menginginkan SUV dengan sentuhan eksklusifitas dan kenyamanan optimal.

Tentunya mobil All New Rush GR Sport ini bisa Anda dapatkan di Dealer resmi Plaza Toyota, salah satunya .

Kunjungi sekarang juga, di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Atau bisa hubungi ke nomor 02187928787 dan 082260938787.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here