Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorMobil Terbakar di Jalan Raya Bogor: Taksi Online yang Bawa Penumpang

Mobil Terbakar di Jalan Raya Bogor: Taksi Online yang Bawa Penumpang

Bogordaily.net Satu unit hangus terbakar di Jalan Raya Jakarta – Bogor, tepatnya di Kalurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 1 Januari 2024.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net tampak kepulan asap tebal dan api membesar di sebagian Jalan Raya Bogor – Jakarta yang saat itu tengah ramai lancar.

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor Jakarta sempat tersendat karena dilakukan pemadaman dan evakuasi oleh petugas kepolisian.

Bahkan, beberapa dari pengendara juga sempat berhenti untuk berusaha memadamkam api di lokasi kejadian.

, deket pom bensin Nanggewer, kalau dari Kandang Roda lewat arah Cibinong,” ujar perekam detik-detik di Jalan Raya Bogor, Senin 1 Januari 2024.

Sementara itu, terlihat juga di sisi jalan petugas kepolisian tengaj berupaya untuk memadamkan api sekaligus mengevakuasi tersebut ke badan jalan.

Penyebab tersebut diduga akibat konsleting listrik. Api berhasil dipadamkan oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.

Dalam kejadian tersebut juga tidak ada korban jiwa. Hanya saja pemilik mengalami kerugian akibat mobilnya yang hangus terbakar.

“Telah terjadi kebakaran kendaraan di Jalan Raya Jakarta – Bogor pada hari Senin 1 Januari 2024. Anggota Sat Lantas Polres Bogor yang sedang melakukan patroli membantu memadamkan api kebakaran tersebut,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram TMC Polres Bogor.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, diduga api berasal dari konsleting listrik,” sambungnya.

Sementara itu yang terbakar diketahui merupakan taksi online yang sedang membawa penumpang. Taksi online dikemudikan oleh Gunawan itu melaju dari arah Citeureup menuju Kota Bogor.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here