Saturday, 24 February 2024
HomePolitikNaviri Priliarahma Sampaikan Program 'Be-Nar' untuk Kesejahteraan Warga

Naviri Priliarahma Sampaikan Program ‘Be-Nar’ untuk Kesejahteraan Warga

Bogordaily.net Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil 1 (Bogor Timur dan Tengah), bersilaturahmi dan menyampaikan program kepada warga di Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa, 23 Januari 2024.

Dengan tagline “Be-Nar” (Bersama Naviri), i menyampaikan, program-program peduli yang menjadi fokusnya.

Pertama, calon legislatig () Partai Demokrat Kota Bogor berkomitmen untuk mengatasi masalah stunting di wilayah tersebut. Yakni dengan mengimplementasikan program kesehatan dan gizi yang intensif.

Selanjutnya, melihat pentingnya inklusivitas dengan menyatakan dukungannya terhadap disabilitas.

“Program bantuan untuk masyarakat difabel akan menjadi salah satu prioritasnya,” kata , S.S, M.Pd.

Bantuan pendidikan juga menjadi bagian dari visi . Ia menegaskan niatnya untuk meningkatkan akses pendidikan dan kualitasnya di Dapil 1, dengan memastikan setiap anak mendapatkan kesempatan belajar yang layak.

Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil 1 (Bogor Timur dan Tengah), , S.S, M.Pd bersama warga Kebon Kelapa. (Istimewa/bogordaily.net).

Program lanjutannya mencakup perhatian khusus untuk lansia, memberikan santunan kematian sebagai bentuk dukungan kepada keluarga yang kehilangan anggota tercintanya, serta memastikan ketersediaan ambulance yang cepat dan efisien untuk keadaan darurat.

juga mengatakan, pentingnya kebersihan lingkungan dengan mencanangkan program bank sampah.

“Ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga terhadap pentingnya pengelolaan sampah yang baik,” ucapnya.

Tidak lupa, calon anggota DPRD ini berkomitmen untuk mendukung keberlangsungan rumah ibadah di wilayahnya dan menginisiasi program sembako murah setiap tahunnya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Dengan pemaparan program-program yang matang dan berfokus pada kesejahteraan masyarakat, , S.S, M.Pd, berharap dapat meraih dukungan penuh dari warga Bogor Timur dan Tengah dalam pemilihan mendatang. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here