Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanOkie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Resmi Cerai

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Resmi Cerai

Bogordaily.net – resmi cerai dari , Senin, 8 Januari 2024. Perceraian pasangan yang menikah pada 2012 itu diputus secara e-court oleh Hakim Pengadilan Agama Bogor.

Putusan Nomor 1486/Pdt.G/2023/PA.Bgr terbit pada Senin, 8 Januari 2024. Dalam putusannya tertulis majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh terhadap .

Dalam putusan tersebut juga terdapat beberapa kesepakatan. Di antaranya hak asuh anak diputuskan oleh majelis hakim jatuh kepada sang ibunda yakni .

Sementara itu Okie menyebut putusan tersebut merupakan jalan terbaik. Okie pun mengungkapkannya dalam unggahannya di Instagram Story @okieagustina_

“New status, new life, new beggining. Alhamdulillah sudah menuruti keingan terakhir (mantan) suami saya untuk bercerai dan mengabulkan keinginan beliau merasakan gak punya istri,” tulis Okie.

Ibu empat anak itu pun berharap segalanya akan lebih baik. Ia juga berterima kasih kepada yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Semoga segalanya semakin baik di chapter kehidupan yang akan datang. Terima kasih buat semua yang selalu support aku. Ini adalah jalan terbaik dari segala yang baik,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, menggugat cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 11 November 2023.

Didampingi putra sulungnya, Kiesha Alvaro, kala itu melayangkan gugatan cerai dengan mendatangi langsung Pengadilan Agama Bogor bersama kuasa hukumnya.

Sebelum gugatan cerai dilayangkan, Gunawan Dwi Cahyo diduga kepergok jalan bersama wanita lain. Kabar tersebut bahkan sempat menyedot perhatian.

Sementara itu menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada 2012 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazzi Gunawan.

Sebelum menikah dengan Gunawan, Okie pernah membina rumah tangga dengan Pasha dan memiliki 3 anak. Mereka adalah Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here