Tuesday, 27 February 2024
HomeHiburanPekerjaan Ayah Awkarin Jadi Sorotan Setelah Sang Anak Dukung Prabowo

Pekerjaan Ayah Awkarin Jadi Sorotan Setelah Sang Anak Dukung Prabowo

Bogordaily.net – Pekerjaan ayah jadi perbincangan, setelah Selebgram itu terang-terangan mendukung Capres Prabowo-Gibran.

Di politik Pemilu 2024, nama mencuat sebagai selebgram yang tak hanya gemar berbagi gaya hidup, tetapi juga memiliki dukungan politik yang cukup menarik.

Apa yang membuatnya begitu antusias mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka?

Ternyata, kisah di balik keputusan ini tak terlepas dari sosok Ayahnya, Mohamad Sulaiman Abidin.

Pekerjaan Ayah

Ia bukan sekadar dokter biasa, melainkan seorang dokter militer dengan pangkat Kolonel di TNI Angkatan Laut.

Dengan karir yang mengkilap di dunia militer, Profil Ayah menjadi daya tarik tersendiri.

Sang Ayah, selain menangani kasus mata di Siloam Hospitals, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, juga memiliki praktik di SILC Lasik Center Jakarta.

Sebuah klinik kesehatan terkemuka yang menawarkan layanan operasi LASIK. Kombinasi profesi dokter dan militer memberikan sentuhan eksklusif pada latar belakang keluarga .

, sebagai anak pertama dari keluarga ini, tidak hanya terpengaruh oleh kecemerlangan karir Ayahnya, tetapi juga oleh dedikasi ayahnya sebagai dokter militer.

Pangkat Kolonel yang diraihnya di tengah dinamika TNI Angkatan Laut memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri bagi .

Dukung Prabowo

Dalam sebuah unggahan di Instagram, mengakui bahwa pengaruh Ayahnya menjadi faktor kunci dalam menentukan pilihannya di Pemilu.

“Gue ambil pertimbangan siapa yang gue pilih berdasarkan tiga hal. Yang pertama, jelas pengaruh orangtua gue, terutama bokap,” tulisnya dengan lugas.

Mister Sulaiman, panggilan akrab Ayah Awkarin, bukan hanya seorang dokter militer yang sukses, tetapi juga sosok yang mampu mempengaruhi pandangan politik putrinya.

Dukungan penuh Awkarin untuk Prabowo dan Gibran bukan hanya sekadar tren politik, melainkan juga cerminan dari kepercayaan pada kepemimpinan dari seorang Kolonel di pangkalan TNI Angkatan Laut.

Meski dukungan Awkarin menuai cibiran dari sebagian netizen, terutama di platform X, namun keputusannya ini tetap menarik perhatian.

Itulah informasi dan ulasan mengenai pekerjaan ayah Awkarin yang jadi sorotan setelah Awkarin secara terbuka mendukung Prabowo-Gibran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here