Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorPelti Harus Utamakan Pembinaan Atlet Masa Depan

Pelti Harus Utamakan Pembinaan Atlet Masa Depan

Bogordaily.net – Penasehat , Sri Kuncoro berharap kepengurusan periode 2023-2027 harus lebih memaksimalkan program pembinaan kepada para atlet masa depan Kabupaten Bogor.

“Kabupaten Bogor ini bisa dan mampu mencetak atlet potensial dan handal. Asalkan semua pengurus nya bisa fokus dalam menjalankan program pembinaan kepada para talenra atlet masa depan,” ujar Sri Kuncoro, Selasa, 16 Januari 2024

Intinya harus fokus, kata Sri Kuncoro yang juga sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor jika memang Bumi Tegar Beriman punya target melahirkan atlet tenis lapangan yang potensial dan handal.

Selain itu, kata Sri Kuncoro, siapapun yang masuk dalam Kabinet harus bisa membesarkan organisasi dan jangan pernah punya niat mencari keuntungan pribadi dalam organisasi

” Saya tidak mau ada pengurus yang coba coba mau mencari keuntungan pribadi dalam organisasi. Kalau itu terjadi maka urusanya bisa lain,” tegas Sri Kuncoro.

Sri Kuncoro juga menekankan harus bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen yang ada baik dari sektor swasta maupun dengan stakolder keolahragaan di Kabupaten Bogor.

” Di Kabupaten Bogor ini banyak perusahaan besar berskala nasional dan internasional. Coba dekati dan bersinergi supaya bisa membantu Pelti dalam mencetak para atlet masa depan,” papar Sri Kuncoro.

Tak hanya itu, sambung Sri Kuncoro, semua pengurus harus kompak dan punya visi yang sama dalam menjalankan roda pembinaan pada atlet atlet masa depan. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here