Monday, 4 March 2024
HomeKota BogorPendaftaran Pasian Rawat Jalan BPJS di RSUD Kota Bogor Kini Pakai Sidik...

Pendaftaran Pasian Rawat Jalan BPJS di RSUD Kota Bogor Kini Pakai Sidik Jari

Bogordaily.net terus meningkatkan layanan terhadap masyarakat, salah satunya pasien rawat jalan . Kini pendaftaran pasien rawat jalan yang menggunakan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor memakai sistem finger print atau sidik jari.

“Per tanggal 15 Januari 2024 Pendaftaran Rawat Jalan Pasien BPJS Sudah diberlakukan Finger Print (Sidik Jari),” demikian pengumuman yang disampaikan melalui unggahan di Instagram @rsud_kotabogor.

Oleh karena itu saat melakukan pendaftaran pasien wajib datang untuk melakukan finger
print terlebih dahulu. Dan sistem sidik jari atau finger print itu tidak diwakilkan.

Tentang

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor sebelumnya merupakan Rumah Sakit Karya Bakti dan berlokasi di Jalan dr. Sumeru No.120, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

kemudian diresmikan pada 7 Agustus 2014 oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Lebih dari 30 fasilitas dan didukung oleh para ahli di bidangnya tersedia di . Berbagai fasilitas disediakan demi memberikan layanan kesehatan terbaik dan profesional.

Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor beroperasi setiap hari selama 24 jam. Khusus Poliklinik beroperasi pada Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. 

Untuk informasi layanan pelanggan bisa menghubungi 0251-8312292. E-mail: [email protected]. Cek juga akun Instagram @rsud_kotabogor atau website https://rsudkotabogor.co.id/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here