Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorPeringati Hari Gizi Nasional ke-64, RSUD Cibinong Bahas Stunting di Podcast

Peringati Hari Gizi Nasional ke-64, RSUD Cibinong Bahas Stunting di Podcast

Bogordaily.net – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) memperingati Tahun 2024 di Podcast Hade Talk, Rabu 24 Januari 2024 mulai pukul 13.30 hingga 14.30 WIB.

Dengan mengusung tema “MP-ASI Kaya Protein Hewani Cegah Stunting,” podcast ini akan dijelaskan lebih lanjut terkait pencegahan Stunting bersama narasumber dr. Dinna Auliyawaty, M Biomed, Sp. A dan dr. Vikie Nouvrisia Anandaputri, M.Gizi, Sp.GK.

Podcast ini tayang secara live di social media instagram @rsudcibinong_bogor. Segera bergabung dan ikuti Podcast Hade Talk dengan tema “Cegah Stunting dengan Protein Hewani” untuk mendapatkan informasi berharga seputar gizi dan kesehatan anak.

Mengenal RSUD

Baca juga : Sahabat Millendaru Aby Respati Resmi Menikah dengan Wanita Tulen

Sebagai informasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi salah satu sentral layanan kesehatan di Kabupaten Bogor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

RSUD terus berupaya meningkatkan layanan mutu, mencakup layanan serta terdepan dalam keselamatan para pasien dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru maupun pengembangan layanan-layanan yang sudah ada.

Direktur RSUD , Yukie Meistisia Anandaputri Satoto menjelaskan, layanan kateterisasi jantung (Cath Lab) menjadi salah satu layanan terbaru yang ada di RSUD . Layanan tersebut dapat mengatasi serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian.

Baca juga : Jadwal Indonesia Masters 2024 Lengkap dengan Daftar Pemain

Selanjutnya ada layanan “CAGEUR” atau RSUD Gancang Ngubaran Dulur, yang merupakan layanan rujukan, telemedicine serta home care yang dimiliki oleh RSUD , sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendukung pemerataan pelayanan kesehatan rujukan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here