Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorPerkuat Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Pj. Bupati Bogor Lakukan Apel Bersama Ratusan...

Perkuat Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Pj. Bupati Bogor Lakukan Apel Bersama Ratusan Jajaran Dishub Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu lakukan apel bersama dengan 710 jajaran Dinas Perhubungan se-Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Lapangan VIP Stadion Pakansari, Rabu 31 Januari 2024.

Hal tersebut dilakukam guna memperkuat kesiapan pasukan untuk mewujudkan suksesi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan bahwa, jajaran merupakan garda terdepan ujung tombak terutama berkaitan dengan urusan kelancaran dan keamanan di sektor perhubungan, salah satunya berkewajiban mensukseskan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menurutnya, pada 14 hari ke depan kita akan melaksanakan pesta demokrasi terbesar sepanjang sejarah perjalanan bangsa kita yakni Pilpres dan Pileg.

Baca juga : Sarah Keihl Dikuliti Mantan Pacarnya Mahdy Reza Usai Dinikahi Bule. Kenakalannya Dibongkar!

“Tanggung Jawab kita sebagai aparat pemerintah, saya minta kepada seluruh jajaran untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor untuk menyukseskan yang damai dan aman,” kata Asmawa Tosepu, Rabu 31 Januari 2024.

Perkuat Intergritas

Ia meminta jajaran untuk menjaga integritas dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Karena dengan integritas bisa disiplin, loyal terhadap peraturan perundang-undangan, dan hal yang menjadi kebijakan secara norma.

“Dengan integritas kita semua akan memiliki dedikasi dalam bekerja, kompeten, dan  memahami apa yang kita kerjakan. Jangan sembarangan melakukan tindakan yang mengakibatkan tercorengnya institusi, tolong dijaga dengan baik,” jelasnya.

Baca juga : Menyusuri Kampung Palm Eco Green Village Malang, Makin Asri Berkat Program BRInita

Selanjutnya, Kepala , Agus Ridhallah mengungkapkan, apel besar hari ini dilaksanakan untuk mematangkan persiapan jelang , sekaligus bagian penyemangat buat seluruh jajaran karena mendapat arahan langsung dari .

“Hari ini mereka sengaja kita kumpulkan untuk mendapat arahan langsung dari Pj. Bupati Bogor. Total ada 710 anggota jajaran Dishub baik tingkat Mako maupun di lapangan,” ujar Agus Ridhallah.

Menurutnya, Dishub memiliki tugas salah bagaimana memperlancar kegiatan dengan cara menjaga agar situasi dan kondisi tetap kondusif.

Serta bertanggungjawab mengawal pendistribusian kotak suara dan kelancaran dan kemudahan kegiatan Pemilu, serta meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pesta demokrasi Pemilu tahun 2024.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sosialisasikan dengan masif agar masyarakat tidak golput. Sehingga, pada waktunya mereka menggunakan hak pilihnya,” ungkap Agus Ridallah.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here