Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorPj Bupati Bogor Minta Semua Puskesmas Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Pj Bupati Bogor Minta Semua Puskesmas Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Bogordaily.net Penjabat (Pj) Bupati Bogor meminta semua Puskesmas di Kabupaten Bogor agar meningkatkan kualitas pelayanan.

Guna mendorong percepatan penurunan angka Stunting dan perkuat layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bogor, melakukan apel dan rakor dengan seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Bogor.

Apel berlangsung di halaman kantor Dinas Kesehatan , Kabupaten Bogor, Senin 29 Januari 2024.

menjelaskan, pembangunan kesehatan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Bogor merupakan prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Salah satunya melalui peningkatan pelayanan kesehatan.

saat melakukan apel dan rakor dengan seluruh kepala Puskesmas se-Kabupaten Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

Baca Juga: Menang di Final Indonesia Masters 2024, Berikut Perjalanan Leo/Daniel

“Untuk itu kami terus berupaya memperkuat dan meningkatkan kapasitas pelayanan kesehatan primer di seluruh puskesmas dan klinik. Mulai dari manajemen sarana prasarana, kefarmasian, kualitas tenaga medis, hingga promosi kesehatan,” kata .

Ia juga meminta kepada seluruh kepala puskesmas untuk memperkuat sinergitas dengan Pemkab Bogor dalam melakukan edukasi dan pemberdayaan masyarakat. Terutama dalam mencegah dan penurunan stunting dan tuberkulosis (TBC) di Kabupaten Bogor. Kemudian peningkatan kesehatan ibu dan anak, dan imunisasi.

“Mari kita bekerja cerdas, cepat, cermat sesuai peraturan ketentuan dan kode etik yang berlaku. Selalu melayani masyarakat dengan hati, semoga kita semua diberikan kemampuan, kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here