Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, 106 Personel Naik Satu Tingkat

Polres Bogor Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, 106 Personel Naik Satu Tingkat

Bogordaily.net menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat di Lapangan Mako , Cibinong, Selasa, 2 Januari 2024.

Sebanyak 106 personel resmi naik pangkat disaksikan langsung oleh Kapolres Bogor .

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, diisi dengan tradisi penyiraman air bunga kepada personil Polri yang naik pangkat dan pemotongan tumpeng.

Para personel yang naik pangkat terdiri dari pangkat AKP ke Kompol sebanyak 6 personel. Iptu ke AKP 13 personel lalu Ipda ke Iptu 12 orang.

Selain itu ada Aiptu ke Ipda 2 orang, Aipda ke Aiptu 16 orang, Bripka ke Aipda 5 personel.

Kemudian dari Brigadir ke Bripka sebanyak 16, dari Briptu ke Brigadir 32 orang. Selain itu ada Bripda ke Briptu sebanyak 4 personel.

menggelar upacara Korps Raport kenaikan Pangkat di Lapangan Mako , Cibinong, Selasa 2 Januari 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat personil rekan-rekan saya sebanyak 106 personil. Saya mengucapkan selamat kepada mereka,” kata , Selasa, 2 Januari 2024.

“Ini penghargaan dari negara dalam hal ini Mabes Polri. Bapak Kapolri memberikan penghargaan dalam bentuk kinerja yang sangat luar biasa sekali,” tambahnya.

Menurutnya, mereka diberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat masing-masing satu tingkat. Kapolres pun berharap para personel yang naik pangkat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

“Semoga mereka bisa melaksanakan tugas yang baik melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Dan saya sampaikan saat penanganan Tahun Baru 2024,” ujar AKBP Rio Wahyu.

Kapolres menambahkan, kedepanya pihak jajarannya bersama TNI dan Forkopimda Kabupaten Bogor akan berusaha mensukseskan agenda pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

“Semoga, suksesnya Operasi Lilin Lodaya kemarin diteruskan dalam agenda pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2024 mendatang,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here